Kepergok Ciuman, The Weeknd Kembali ke Pelukan Bella Hadid?
Selebriti

Seorang sumber menyebutkan bahwa selama ini Bella masih menyimpan perasaan untuk The Weeknd dan berharap dapat kembali menjalin hubungan.

WowKeren - Tampaknya drama percintaan The Weeknd masih belum berakhir. Usai merilis single yang disebut-sebut mengisahkan rasa patah hatinya pasca putus dari Selena Gomez, baru-baru ini pelantun "Starboy" itu justru dikabarkan berciuman dengan mantan kekasihnya yang lain, Bella Hadid.

Dilansir E!News pada Senin (16/4), The Weeknd dan Bella tertangkap bertemu kembali dalam festival musik Coachella yang digelar di California pada akhir pekan lalu. Meskipun tidak ada foto yang beredar, namun sejumlah saksi mengatakan bahwa keduanya tampak berbincang santai sebelum akhirnya berciuman mesra sepanjang malam.


"Mereka menghabiskan sepanjang malam bersama dan pergi berdua. Bella terlihat sangat senang," ujar seorang sumber. "Mereka benar-benar sangat mesra, berpelukan satu sama lain saat bergaul dengan teman-teman mereka."

Di sisi lain, ini adalah reuni pertama The Weeknd dan Bella di depan publik sejak keduanya putus pada 2016 lalu. Tentunya hal ini membuat publik penasaran dengan kelanjutan hubungan keduanya. Namun seorang sumber mengatakan bahwa hal ini tak mengherankan karena selama ini Bella masih menyimpan perasaan untuk The Weeknd.

"Bella tak pernah benar-benar kehilangan perasaannya pada Abel (nama asli The Weeknd) dan tetap berharap mereka bisa kembali bersama," tutur sumber tersebut.

Tak hanya itu, beberapa sumber menyebutkan keduanya kerap berkomunikasi satu sama lain selama beberapa bulan terakhir. Namun sayangnya, adik Gigi Hadid itu bukanlah satu-satunya wanita yang mengisi hari-hari The Weeknd.

Dalam beberapa bulan terakhir, pelantun "Can't Feel My Face" ini dikabarkan telah menjalin hubungan tanpa ikatan dengan beberapa wanita. Hal ini ia lakukan setelah putus dengan Selena pada Oktober 2017 lalu.

"Baru-baru ini mereka (The Weeknd dan Bella) memang bertemu," ujar sumber lain. "Tapi mereka belum resmi (menjadi kekasih). The Weeknd sering berkencan dengan wanita-wanita lain sejak putus dari Selena."

Meski demikian, tampaknya Bella menginginkan hal yang berbeda. Model tersebut berharap mereka dapat kembali menjalin hubungan secara eksklusif, tanpa kehadiran pihak ketiga.

"Bella ingin (hubungan) ini menjadi eksklusif. Dia suka bergaul dengan Abel dan mereka selalu bersenang-senang bersama," imbuh sumber itu.

You can share this post!

Related Posts