Bawa Sienna ke Australia, Istri Ben Kasyafani Dihujat Usai Curhat Marshanda Viral
Selebriti

Istri Ben Kasyafani dianggap netter sengaja membawa Sienna ke Australia agar jauh dari Marshanda.

WowKeren - Pada Minggu (15/4), aktris cantik Marshanda menuliskan sebuah curhat pada akun Instagram miliknya yang membuat heboh. Rupanya ia tengah rindu dengan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, buah pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Memang, sejak bercerai tiga tahun lalu, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben. Menurut pengakuan Marshanda sendiri, ia pun merasa tersesat sejak kehilangan Sienna.


Rupanya Marshanda sudah sebulan tidak bertemu dengan Sienna. Kini Sienna sedang berada di Australia bersama Nesyana Ayu Nabila, istri Ben.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nesyana Ayu Nabila (@nesyanabila) pada

Beberapa netter menganggap Nesyana sengaja menjauhkan Sienna dari Marshanda hingga membawanya jauh dari Indonesia. Hal inilah yang membuat Nesyana mendapat cibiran pedas dari netter.

"Hey kamu istri @benkasyafani tolong jangan egois,!!!!! Lo g tahu gmn si marshanda berjuang buat ngeluarin anak, seburuk apapun si marshanda tolong jangan renggut kebahagian ibu dan anak,!!!! Batin marshanda sma siena lebih kuat dari pada loe ines,!!!!" sahut akun @narsih***.

"Ibu tetaplah ibu gimana kondisi nya atau bagaimanapun, jangan pisahkan. kalo bisa sienna tetep merasakan kasih syg yg penuh dari kalian ber 3 dan didik baik2 ber 3. seorang ibu dan anak terputus hanyalah sebatas tali pusar aja, batin dan segalanya nggak @nesyanabila @benkasyafani," tambah akun @adist***.

You can share this post!

Related Posts