WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Istri Ben Kasyafani Dihujat Bawa Sienna ke Aussie, Nikita Mirzani Ingin Berhijab - Topik Pagi

17 Apr 2018 07:58:08 WIB, OLEH : Tim Redaksi
Intip yuk deretan kabar terpopuler para selebriti yang menarik perhatian netizen berikut ini!

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua selalu sehat ya dan bisa menjalani aktifitasmu seperti biasanya. Biar makin semangat, pagi WowKeren telah menyiapkan sederet kabar terpopuler para selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen.

Ada kabar soal istri , Nesyana, yang dihujat karena mengunggah foto bersama Sienna di Australia usai curhatan menjadi viral. Kemudian juga ada soal yang ingin berhijab.

Kabar tentang yang menunjukkan hotel ibundanya, Rieta Amilia, juga tak kalah menarik. Kemudian juga ada kabar kocak dari . Tak usah berbasa-basi lagi, ini dia rangkumannya..

1. Bawa Sienna ke Australia, Istri Ben Kasyafani Dihujat Usai Curhat Marshanda Viral



Kabar pertama datang dari keluarga Ben Kasyafani. Belum lama ini curhatan kerinduan Marshanda pada sang anak, Sienna, menjdi sorotan netizen.

Sayangnya, istri Ben, Nesyana, malah menjadi bulan-bulanan netizen saat mengunggah foto bersama Sienna usai curhatan tersebut menjadi viral. Apalagi Nesyana mengunggah fotonya dan Sienna saat tengah berada di Australia.

Netizen pun menghujat dan menuduh Nesyana sengaja menjauhkan Sienna dari Marshanda. Meskipun tentunya hal itu belum tentu kebenarannya. Hmm, semoga Marshanda bisa segera bertemu dengan Sienna ya..

2. Kagumi Perubahan Barbie Larasati, Nikita Mirzani Ngaku Ingin Berhijab



Kabar selanjutnya datang dari Nikita Mirzani. Belum lama ini Nikita mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan lho.

Mendadak Nikita mengaku ingin segera berhijab. Rupanya, Nikita terinspirasi pedangdut Barbie Larasati yang kini telah berhijab. Wah, semoga beneran bisa nyusul ya Nikita.

"InsyaAllah, kalau Allah denger doa Niki," ujar Nikita. "Niki secepatnya bisa seperti Barbie (berhijab)."

3. Nagita Slavina Tunjukkan Hotel Mewah Milik Sang Bunda di Bali, Netter Takjub



Kalau kabar yang satu ini datang dari Nagita Slavina guys. Melalui Vlog di akun YouTube miliknya, Nagita membagi momen saat tengah berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

Menariknya nih, istri Raffi Ahmad ini sempat menunjukkan momennya saat mengunjungi hotel mewah milik sang bunda, Rieta Amilia. Nagita pun menunjukkan berbagai fasilitas mewah yang ada di hotel tersebut. Beneran bikin ngiri nih Nagita, hehe.

"Kita udah ada di Wyndham Tamansari Jivva Hotel. Ini sebenarnya bukan hotel aku sih, ini punya mama," ujar Nagita. "Tapi punya mama kan punya aku juga."

4. Unggah Perjanjian Hutang Masa Lalu dengan Kakaknya, Chanyeol Bikin Netter Gemas



Kabar yang terakhir datang dari Chanyeol EXO nih. Chanyeol sukses membuat netizen tertawa karena postingannya baru-baru ini lho.

Chanyeol ternyata mengunggah "surat hutang" miliknya dengan sang kakak pada 2007 lalu. Dalam surat hutang lawas itu, Chanyeol ternyata "berhutang" dan harus membayar bunga jika tak melunasinya.

Netizen pun tak bisa menahan tawanya melihat postingan ini. Selain itu banyak juga yang memuji kedekatan Chanyeol dan sang kakak. Ada-ada aja ya Chanyeol, hehe. (wk/rs)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Heboh Nikahan Daus Mini Diduga Settingan, KD Dikatai Kusam Foto Bareng Syahrini - Topik Pagi
Irish Bella Seksi Foto Bareng Giorgino, Pekerjaan Jeje Selain Ngeband Terungkap - Topik Pagi
Nia Ramadhani Dibully Pamer Aurat, Ayu Ting Ting Pakai Gaun Mahal Peluk Boy - Topik Pagi
Heboh Foto Celine Bak Anak Sekolah, Ben Kasyafani-Sienna Ketemu Marshanda - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2018 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.