EXID Ungkap Perubahan Member Sejak Debut, Seperti Apa?
Selebriti

Apa saja yang berubah dalam EXID sejak debut hingga tenar seperti sekarang ini?

WowKeren - Lewat lagu hits "Up and Down", EXID yang debut tahun 2012 kini popularitasnya semakin meningkat di dunia hiburan Korea Selatan. Tak bis dipungkiri, lewat ketenaran tersebut ada yang berubah pada member dan grup.

Hal tersebut diungkapkan Hani cs di reality show terbaru "Made in EXID" belum lama ini. "Aku jadi lebih banyak berpikir sekarang daripada waktu masih muda," kata Junghwa sambil tertawa.

"Sesaat setelah debut, aku merasa seperti anak SD yang ikut lomba estafet di acara olahraga musim gugu," imbuh Junghwa. "Aku merasa seperti mahasiswa yang melakukan proyek grup dengan teman sekelas. Kami tahu bagian job kita masing-masing.

Hyelin sendiri menyebutkan ia sempat berpikir, "EXID harus melakukan semuanya yang terbaik". Namun kini hal tersebut memiliki makna lain seperti, "Sepertinya itu artinya aku lebih banyak tanggung jawab sekarang."

"Saat pertama kali debut, aku tak punya pengalaman bakal sukses meraih impian. Aku tak percaya diri," ujar Hani. "Tiap kali mengambil tantangan, aku tak percaya diriku sendiri atau berpikir 'Aku bisa, aku bisa melakukan ini'. Tapi aku ragu dan berpikir, 'Memangnya aku bisa melakukan yang terbaik?'"

Namun setelah berhasil debut dan dikenal sebagai salah satu grup terbaik, Hani mengubah gaya pikirnya. "Aku tak lagi takut dengan tantangan seperti sebelumnya," ujarnya. Sementara itu saat ini EXID harus promosi dengan 4 member karena Solji masih dalam masa penyembuhan penyakit kelenjar tiroid.

Loading...

You can share this post!

Related Posts