Usai Curhat Kangen Anak, Marshanda Ingin Jadi Contoh Publik
Selebriti

Kesibukan syuting Marshanda berhasil mengurangi perasaan hancur dalam dirinya karena merindukan sang anak.

WowKeren - Belum lama ini publik digegerkan dengan tulisan Marshanda di akun Instagram pribadinya. Lewat akun tersebut, Marshanda mengungkapkan kesedihannya dengan tulisan panjang dan mengaku rindu dengan Sienna, putrinya.

Sienna memang tinggal dengan Ben Kasyafani sejak perceraian Marshanda tiga tahun lalu. Kini, Sienna juga dibesarkan oleh ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila. Jarang bertemu Sienna diduga kuat menjadi alasan dibalik tulisan panjang Marshanda.

Menanggapi tulisan panjangnya tersebut, Marshanda mengaku jika dirinya ingin menjadi contoh bagi publik. Meskipun mengidap penyakit mental, ia tetap berjuang untuk bisa hidup dengan bahagia dan terus berkarya.

"Saya harap, saya bisa jadi contoh, bahwa walaupun saya punya mental illness, walaupun saya punya kesedihan dalam satu sisi kehidupan saya, tapi saya tetap berjuang agar merasa happy," ungkap Marshanda dilansir detikHOT pada Selasa (17/4). "Berhasil melakukan itu, saya berjuang untuk berkarya, saya tetap produktif."

Marshanda juga ingin semua orang tidak menyerah meski dipertemukan dengan masalah yang berat. Ia ingin publik ikut termotivasi setelah mengetahui kisahnya dan tidak lagi menyalahkan keadaan.

"Jadi saya mau tunjukin, enggak selamanya kalau kita punya masalah berat artinya kita harus menyerah, down, kita berhenti produktif karena kita kecewa dengan kehidupan, karena kita marah dengan jalan takdir Allah yang dipilihkan untuk kita," lanjut Marshanda. "Enggak."

Meski begitu, Marshanda tak memungkiri jika di dalam dirinya juga rapuh. Terkadang, ia merasa sebagian hidupnya hancur. Namun hal tersebut ia jadikan kekuatan dan sumber semangat untuk kembali produktif dalam berkarya.

"Makanya saya mau tetap syuting, berkarya ini itu. Bukannya saya baik-baik saja, perfect, enggak," tambah Marshanda. "Itu yang saya mau tunjukin ke orang walaupun ada sih satu sisi saya rasa hancur, tapi justru itu kekuatan buat saya dan saya tetap bisa produktif, berkarya, dan itu sesuatu yang bukan enggak mungkin."

Marshanda juga mengaku jika tujuan utamanya menulis panjang di akun Instagram bukanlah untuk curhat semata. Ia berharap tulisannya bisa menguatkan orang-orang yang memiliki keterbatasan dalam hidup mereka.

"Jadi intinya, tujuan utama saya post itu bukan untuk 'curhat'," tandas Marshanda. "Tapi untuk menguatkan orang-orang yang punya keterbatasan dan kesedihan dalam hidup mereka."

Ungkapan hati Marshanda tersebut langsung dibalas oleh pesan bijak Ben melalui Instagram. Meski sudah bercerai, Ben berusaha untuk menguatkan mantan istrinya. Ben juga berjanji untuk mengatur waktu agar Marshanda bisa lebih sering bertemu Sienna.

Loading...

You can share this post!

Related Posts