Makin Cantik, Wulan Guritno Sebut Shaloom Razade Sudah Dewasa dan Mandiri
Selebriti

Seperti apa penampilan Shaloom Razade di foto yang diunggah oleh Wulan Guritno belum lama ini?

WowKeren - Wulan Guritno belum lama ini mengunggah foto putri sulungnya, Shaloom Razade. Seperti diketahui, Shaloom adalah anak hasil pernikahan Wulan dengan Atilla Syah.

Shaloom yang kini telah berusia 19 tahun pun disebut Wulan terlihat semakin dewasa. Selain itu, Shaloom juga disebut Wulan bisa hidup mandiri saat kuliah di London, Inggris.

Hal ini diungkapkan Wulan melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (17/4). Dalam foto tersebut, Shaloom terlihat mengenakan baju atasan warna hitam dan rok pink.

"Anak gadisku @sharazaaa boneka cinaku," tulis Wulan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Mandiri sendiri kuliah di sana, makin dewasa."

Foto yang diunggah oleh Wulan tersebut berhasil menarik perhatian para netter. Mereka memuji kecantikan Shaloom yang tak kalah dari sang bunda.

"Shaloom ??? Omg makin cantik, cantik bgt sumpah @wulanguritno @sharazaaa," komentar akun @anwa*****uma. "Cantik banget shaloom," tambah akun @yulia*****iani10. "Cantik, seksi, keren & mempesona," sahut akun @jac*****ianh.

"Cantiknya kebangetan sama dengan mamanya.." tulis akun @nurba*****ding1. "Makin terlihat kedewasaan sang putri cantiqnya @wulanguritno .." imbuh akun @nan****nja. "Cantik Kya mamanya," tambah akun @pai****243.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru