Usai Rilis Single 'Nice for What', Drake Siap Luncurkan Album Terbaru
Musik

Melalui unggahan terbarunya, Drake mengisyaratkan bahwa album baru bertajuk 'Scorpion' bakal dirilis pada bulan Juni mendatang.

WowKeren - Dominasi single andalan Drake yakni "God's Plan" di chart Billboard Hot 100 resmi berakhir. Setelah memuncaki chart selama 11 minggu berturut-turut, akhirnya lagu tersebut berhasil dilengserkan. Menariknya, pengganti "God's Plan" sebagai jawara chart adalah single terbaru Drake sendiri, "Nice for What".

"Nice For What" sendiri adalah single ke-30 dalam sejarah chart yang debut langsung di posisi juara. Selain itu, Drake tercatat sebagai artis ke-13 yang menggantikan posisi juara dengan dirinya sendiri, menyusul rekor rekan-rekannya yang lain seperti Justin Bieber dan The Weeknd.


Usai meraih pencapaian tersebut, rupanya Drake siap memberikan kejutan lain untuk penggemarnya. Musisi asal Kanada ini mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat yang bertajuk "The Weeknd".

📀 JUNE 2018

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Drake melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Senin (16/4) lalu. Rapper berusia 31 tahun tersebut berpose membelakangi kamera dengan jaket yang berisikan informasi terkait album barunya. Dari unggahan ini, diketahui bahwa Drake bakal merilis "Scorpion" pada 28 Juni mendatang.

Sebelum memberi pengumuman tersebut, Drake telah lebih dulu menyuguhkan sebuah mini album bertajuk "The Weeknd" pada Januari lalu. Mini album ini menampilkan beberapa hits yang melejit di pasaran, termasuk "God's Plan".

Di sisi lain, Drake sempat memberi isyarat bahwa album barunya ini terinspirasi dari kampung halamannya, Toronto. "Scorpion" sendiri akan menjadi album kelima Drake, menyusul "The Weeknd", "The Weeknd", "The Weeknd" dan "The Weeknd".

You can share this post!

Related Posts
Loading...