Sebut Bukan Artis Terkenal, Billy Syahputra Bongkar Bayaran Kriss Hatta
Selebriti

Billy ikut membantah tuduhan Kriss Hatta yang menyebutkan bahwa Hilda Vitria pernah meminta uang puluhan juta padanya.

WowKeren - Perseteruan Billy Syahputra dan Kriss Hatta masih belum usai. Keduanya diketahui terlibat adu pendapat usai Kriss menuduh Billy sudah merebut istrinya, Hilda Vitria. Di sisi lain, Kriss dan Hilda juga sedang berseteru lantaran Hilda membantah bahwa ia dan Kriss telah menikah.

Semakin panas, berbagai bukti diungkapkan oleh Kriss dan Hilda. Baru-baru ini, Kriss berusaha membuktikan bahwa Hilda merupakan seorang wanita matre. Aktor berusia 29 tahun ini juga sempat mengatakan bahwa Hilda meminta uang puluhan juta pada Kriss.

Menanggapi hal ini, Billy ikut buka suara. Adik kandung mendiang Olga Syahputra ini bahkan menduga-duga bayaran yang diterima oleh Kriss Hatta. Selanjutnya, Billy juga membandingkannya dengan bayaran yang ia terima.


"Bayaran dia (Kriss Hatta) paling cuma Rp 3 juta dipotong 30 persen sama manajemen," ujar Billy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4). "Bayaran gue mah Rp 20 juta."

Ia juga membantah tuduhan Kriss yang menyebutkan bahwa Hilda meminta uang Rp 20 juta pada Kriss. Billy bahkan menyebutkan bahwa aktor tersebut hanya ingin mencari kejelekan Hilda saja.

"Ngapain minta Rp 20 juta ke orang yang enggak punya duit. Dia kan bukan artis terkenal. Bayarannya paling Rp 1,5 juta,” lanjut Billy. "Enggak, dia bohong. Dia cuma pengin jelekin Hilda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru