Kevin Hillers Ngaku Diselimuti Aura Negatif di Dekat Lucinta Luna, Ini Reaksi Netter
Selebriti

Begini reaksi netter soal pengakua Kevin Hillers selama dekat dengan Lucinta Luna...

WowKeren - Selain Mike Lewis, nama Kevin Hillers belakangan juga santer dikaitkan dengan Lucinta Luna. Semua berawal dari beredarnya video mesra yang diduga Kevin bersama Lucinta. Video tersebut kemudian viral dan akhirnya membuat nama Kevin semakin disorot.

Dalam pengakuannya, Kevin pun mengungkap bahwa kedekatannya dengan Lucinta hanya sebatas rekan kerja. "Kalau awal pertama kali ketemu beliau, enggak ada konteks huungan intens. Kami hanya sebatas pekerjaan," kata Kevin dalam wawancara terbaru.

Tapi Kevin kemudian mengaku bahwa ada sesuatu yang membuatnya ingin kembali bertemu dengan Lucinta. Ia pun menemui pendoa dan menemukan fakta bahwa dirinya dikelilingi aura negatif selama dekat dengan Lucinta.


"Tapi entah kenapa saya enggak mau ketemu sama beliau. Tapi saya jadi ingin bertemu," lanjutnya. "Jadi kalau ngomong ada adegan seolah-olah ketemu terus, ya kembali lagi itu aura negatif. Itu yang dibilang pendoa."

Pernyataan Kevin ini pun langsung menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. "Skrng ngakuk aura negative dlu2 mah seneng2 aja tu," sindir netter. "Malu kali ah ketipuuu barang palsuuu," celetuk lainnya. "Alesann," ujar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru