Pakai Celana Pendek di Bandara, Seulgi Tuai Pujian Netter Karena Ini
Twitter
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi gaya busana Seulgi di bandara saat berangkat ke Los Angeles.

WowKeren - Tak hanya menjalani jadwal individu, para personel Red Velvet juga masih disibukkan dengan kegiatan grup. Joy yang membintangi serial Great Seducer sempat beberapa kali tak bisa bergabung bersama rekan-rekannya dalam kegiatan grup.

Baru-baru ini Red Velvet diundang untuk tampil di acara Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Para member berangkat ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon Kamis (26/4) kemarin. Seperti biasa, gaya busana Irene dan kawan-kawan pun menjadi sorotan lewat foto-foto jepretan media.

Pada kesempatan ini, Seulgi memilih tampil santai dengan mengenakan sweter abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut melengkap penampilannya dengan sepatu boots dan tas selempang berwarna keemasan.

Seulgi di Bandara

Naver


Gaya busana Seulgi ini sangat cocok untuk cuaca Los Angeles yang saat ini cukup hanya karena mendekati musim panas. Melihat penampilan pelantun "Bad Boy" itu, netter juga memberikan pujian.

"Ada yang bilang kalau orang-orang bergabung dengan fandom karena Irene dan terus bertahan karena Seulgi," komentar netter. "Dia punya postrur terbaik untuk menari dan dia pendek tapi punya proporsi yang bagus. Dia juga satu-satunya member yang punya monolid jadi dia menonjol," kata netter lainnya.

"Suamiku memandangi TV dengan terperangah setiap kali dia muncul. Aku rasa pria memang menganggap dia menarik," ujar netter. "Lihat betapa berotot pahanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu ikut ambil bagian dalam konser musisi Korea Selatan di Korea Utara. Girl grup besutan SM Entertainment tersebut membawakan dua lagu mereka yakni "Red Flavor" dan "Bad Boy".

Tak hanya itu, mereka juga tampil di konser "SMTOWN World Tour VI" di Dubai awal April lalu. Sayangnya, di sini Joy harus absen karena syuting drama dan Red Velvet tampil berempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru