Umbar Punggung di Event Jepang, Kang Ji Young Eks Kara Banjir Pujian
Selebriti

Kini aktif di Jepang, Ji Young menuai pujian netter usai menghadiri festival film di sana.

WowKeren - Kang Ji Young kini diketahui tinggal di Jepang dan melanjutkan karier sebagai aktris di sana. Tak hanya drama, Kang Ji Young juga sempat berperan di sejumlah film Jepang.

Lama tak terdengar kabarnya, Ji Young pun mengejutkan netter dengan foto cantiknya baru-baru ini. Usut punya usut, eks member Kara itu belum lama ini menghadiri festival film yang digelar di Okinawa, Jepang.

Foto-foto Ji Young di festival itu pun sukses membuat netter Korea melongo terpana. Bagaimana tidak, dalam kesempatan tersebut Ji Young tampil cantik dalam balutan dress warna krem dengan aksen hitam di bagian depan gaunnya. Gaun tersebut pun makin terlihat memukau lantaran mengumbar pundak mulus Ji Young. Memadukannya dengan sepatu hak tinggi, tak heran kalau penampilan Ji Young ini langsung jadi perhatian publik.


Kang Ji Young

Twitter

Dalam foto pertamanya, Ji Young tampak keluar dari taksi langsung disambut dengan gerimis. Ji Young yang memegang payung tetap memukau saat tiba di red carpet festival tersebut. Meski tengah gerimis, Ji Young tetap ceria menyapa semua yang hadir. Bahkan, ia terus menebar senyum manis kepada semua yang hadir di sana.

Kini sukses di Jepang dan dianggap sebagai salah satu aktris populer di sana, Ji Young pun dibanjiri pujian netter. "Sepertinya dia benar-benar bekerja keras di Jepang. Dan serius, dia punya vibe aktris Jepang," ujar netter. "Kang Ji Young benar-benar sukses di Jepang. Dia sangat populer!" sambung lainnya.

"Kang Jiyoung memulai debutnya pada tahun 2008 ketika ia berusia 15 tahun dan pada usia 16 tahun, ia menjadi terkenal dengan 'Mister' dan menyatukan dirinya di industri dengan 'Lupin' dan 'Jumping'. Dan kemudian Kara bubar di 2016 dan dia baru 21 tahun. Dia pergi ke Jepang setelah itu dan merilis album yang ingin dia lakukan dan dipromosikan dengan baik sebagai seorang aktris. Dia baru 25 tahun sekarang, serius, dia menjalani kehidupan yang sukses," puji lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru