Beda Banget, Penampilan Terbaru Cynthiara Alona Tak Dikenali Netter
Instagram/Cynthiara Alona
Selebriti

Cynthiara Alona tak dikenali netter lantaran banyak bagian wajah yang disebut berubah.

WowKeren - Cynthiara Alona menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif membagikan postingan di media sosial miliknya. Berbagai foto berisi aktifitas sehari-hari dibagikan oleh Alona di Instagramnya. Seperti baru-baru ini Alona membagikan foto selfie cantiknya di tempat tidur.

Alona membagikan fotonya yang diambil di kamar rumah sakit Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Terlihat Alona memakai baju tidur dalam foto tersebut. "Good morning from singapore," tulis Alona mengiringi foto cantiknya itu.

Tak hanya satu, Alona juga membagikan foto-foto lain dalam Instagramnya baru-baru ini. Siapa sangka, foto-foto terbaru Alona ini menjadi bahasan yang cukup hangat di kalangan netter. Terutama usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner.

Penampilan Baru Cynthiara Alona

Source: Instagram


Banyak netter yang langsung fokus menyoroti penampilan terbaru Alona dalam foto tersebut. Pasalnya tidak sedikit netter yang menyebutkan bahwa penampilan Alona dalam foto tersebut sangat berbeda. Bahkan sejumlah netter mengaku tidak mengenali wajah "baru" Alona.

"Sumpah cantikan dlu wKtu msh blm permak sna sni," celetuk netter. "Ini knp jd mkin aneh," ujar yang lain. "Sama say.. Eke juga ga kenal dr tadi bacain komen karena penasaran dese siapa," celetuk lainnya. "Sapa si aq gak kenal dr tadi scroll kebawa baca komen," tutur netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyebutkan bahwa penampilan baru Alona membuatnya terlihat seperti artis-artis lain. Ada yang menyebut artis seksi itu mirip Mpok Atiek hingga pedangdut yang belakangan sedang hits, Lucinta Luna.

"Mirip mpok ati," kata netter. "Jd mirip mpok ati..apa dia ke Haji Jeje juga?" celetuk netter lain. "Sumpahh dah yg kanan mirip mpok atiek," sambung lainnya. "Mirip lucinta luna kalo aku liat," tutur salah satu netter. "Mirip mas lucinta fatah," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru