Boy William Ngaku Jadi Penggemar Via Vallen, Netter Heboh
Selebriti

Netter menggoda Boy William yang terciduk menyukai Via Vallen.

WowKeren - Presenter Boy William dan pedangdut Via Vallen sempat dipertemukan dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Rupanya, pertemuan itu membuat Boy kini menjadi fans pelantun lagu "Sayang" tersebut.

Baru-baru ini, Via tampak mengunggah foto selfie dan menuliskan lirik lagu barunya yang berjudul "Jerit Atiku (Jerit Hatiku)". Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

"Setiap hari aku teringat dirimu. Apa di sana kamu juga mengingatku?," tulis Via dalam bahasa Jawa pada Kamis (26/4). "Tidak ada laki-laki lain yang bisa menggantikan dirimu. Cintamu tertanam di dalam hatiku."

Pada kolom komentar unggahan foto tersebut, Boy terlihat menyatakan perasaannya pada Via. "Ngefans," tulis Boy. Via juga tampak membalas komentar Boy meski hanya berupa emoji senyum.

Boy William Jadi Fans Via Vallen

Instagram

Komentar Boy tersebut sontak membuat netter heboh. Netter pun meminta Boy untuk mengajak Via menjadi bintang tamu di acara vlog "Nebeng Boy" yang rutin diunggah presenter ganteng itu di akun Youtube miliknya.

"@boywilliam17 ciye ngefanss," komentar akun @vivie***. "@boywilliam17 ciakk stalker via vallen... Aduduhhh," tulis akun @rio_muhamma***.

"Hahahhaa patah hati nih boyy @boywilliam17," sahut akun @nitaindriya***. "@boywilliam17 hahah bang boy bang boy, ajak dong mbak via nya nebeng boy," balas akun @tasya_andin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait