Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sering Dibandingkan, Boy William Sebut Tak Bisa Disamakan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William bermain film dengan Ayu Ting Ting dalam 'Dimsum Martabak'. Ia juga sempat berkolaborasi dengan Via Vallen menyanyikan lagu 'Sayang' di Indonesian Choice Awards 2018.

WowKeren - Dua penyanyi dangdut Via Vallen dan Ayu Ting Ting kerap dibandingkan satu sama lain. Sebagai sahabat Ayu, apa kata Boy William?

Rupanya Boy merasa jika Ayu dan Via tidak bisa dibandingkan satu sama lain. Menurut Boy, keduanya memiliki kelebihan satu sama lain dan tidak bisa disamakan.


"Enggak apa-apa, mereka orangnya talented banget," ujar Boy dilansir Grid pada Senin (30/4). "Iyalah beda dia dua orang yang berbeda, saat baiknya, punya talenta luar biasa."

Saat ini Boy tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Ayu, "Dimsum Martabak". Pada Minggu (29/4), ia juga berduet dengan Via menyanyikan lagu "Sayang".

Boy sempat mengunggah foto dirinya bersama Via lewat akun Instagram miliknya. Sontak foto tersebut menuai banyak komentar netter.

"Kewreeeeeennnnnn........the only one singer urban dangdut music," puji akun @zk**aa. "Kerrreeeennn tpi kurang lama boywilliam nya," tambah akun @eva***28.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts