Potong Rambut, Siti Badriah Ingin Memikat Para Pria
Instagram /sitibadriahh
Selebriti

Tak mematok kriteria pria idamannya, Siti mengatakan bahwa ketampanan dan kekayaan merupakan sebuah bonus.

WowKeren - Tampilan berbeda ditunjukkan oleh Siti Badriah. Perempuan kelahiran 11 November 1991 ini nekat memangkas pendek rambutnya. Tak ayal, gaya dan penampilan dari pelantun "Undangan Mantan" ini bak berubah 180 derajat.

Ternyata, Siti memiliki alasan khusus. Biasa tampil dengan rambut tergerai panjang, Siti memotong rambutnya demi terlihat muda. Selain itu, Siti melakukan hal tersebut juga agar bisa segera mendapatkan jodoh.

Menurut Siti, kali ini ia juga ingin membuang sial. Baru empat hari berambut pendek, Siti mengakui bahwa hal ini juga ia lakukan demi memikat perhatian laki-laki.

Selama ini, menurut Siti, para laki-laki banyak yang menganggapnya terlihat tua. Merasa lebih muda usai berambut pendek, Siti pun merasa senang.

"Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini potong pendek baru empat hari," ungkap Siti Badriah ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/4). "Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowok lihat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda."


Usaha Siti pun behasil. Dengan penampilan barunya tersebut, banyak laki-laki yang mengomentari akun Instragram pribadinya. "Berhasil. Ya gue mancing perhatian aja biar cowok-cowok pada komentar," ucap Siti.

Sementara itu, Siti juga membeberkan rencananya untuk bisa segera memiliki kekasih tahun ini. Tak lagi ingin main-main, Siti sudah sering didesak oleh orangtuanya. Menurut pengakuan perempuan berusia 26 tahun ini, orangtuanya sudah tidak sabar ingin segera melihatnya memiliki kekasih.

"Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main," tambah Siti. "Apalagi orangtua udah nanyain mulu."

Untuk kriteria laki-laki idamannya, Siti tidak memberikan patokan khusus. Perempuan yang sudah aktif menyanyi sejak kelas dua sekolah dasar ini mengaku hanya ingin laki-laki yang sayang padanya dan orangtuanya. Akan tetapi, jika mendapatkan laki-laki yang ganteng dan kaya, ia menganggapnya sebagai sebuah bonus.

"Ya segimana dapetnya dah. Kalau emang tahun ini ya bismilah. Enggak mau buru-buru asal comot juga, selektif lah," jelas Siti. "Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua gue. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait