Bikin Video Gaya Bersin Musisi, Rina Nose Kembali Tuai Pro Kontra Netter
Selebriti

Beberapa netter menganggap bahwa bersin merupakan anugerah dari Tuhan yang tak boleh dicandakan. Sedangkan netter yang lain tak menanggapinya dengan serius.

WowKeren - Sejak Rina Nose memutuskan untuk melepas hijabnya, netter seolah tak pernah melepaskan pandangannya dari segala aktivitas yang diunggah perempuan cantik asal Bandung itu di akun Instagram miliknya. Kali ini, netter tampaknya kembali tak senang dengan perilaku Rina yang membuat video singkat tentang gaya bersin para musisi berdasarkan genre musiknya. Dalam video tersebut, Rina terlihat beberapa kali bersin kemudian lanjut berdendang.

"Berdasarkan penelitian, ada macam-macam gaya bersin para musisi berdasarkan gendre music nya," tulis Rina pada Minggu (29/4). Hingga saat ini, video tersebut telah tayang lebih dari 1 juta kali.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Meski sebagian netter merasa terhibur, namun beberapa yang lain terlihat tidak senang. Netter yang tidak senang beranggapan bahwa bersin merupakan nikmat dari Tuhan dan tidak boleh dibuat main-main. Seperti biasa, Rina mengomentarinya dengan santai. Tanggapan Rina terhadap beberapa netter itu dibagikan kembali oleh akun gosip @lambenyinyir.

"Ngucap alhamdulillah lebih baik, dri acim langsung nyinden..........," komentar akun @rini***. "@rini*** monggo silahkan," sahut Rina.


"Teh bersin itu nikmat Allah, jd kala bersin ucapkan alhamdulillah... Klo nguap itu dr setan maka ucapkan audhubillahhiminisyaitonirojim," tulis akun @thedestroyth***. "@thedestroyth*** iya silahkan. Kalo ada orang yg bersin sungguhan nya begini, saya kasih trophy," balas Rina.

Kritik Netter untuk Rina Nose

Instagram

Usai melihat beberapa komentar negatif tersebut, sebagian netter yang lain tampak tak setuju. Menurut netter, Rina hanya bercanda dan seharusnya tidak ditanggapi terlalu serius.

"Netijennya kaku bangat kaya kanebo," komentar akun @pitaaa***. "Lebay banget netijen," tulis akun @tas.brandedba***.

"Becanda kali itu," sahut akun @tutyharyantisant***. "Perasaan dr jaman baheula ada deh joke macam gini 'bersin w aja merdu' ini kan cm joke, joke oiii. Gak ada hubungannya ama agama. Ya ampunn lucuw beudd, kek gini aja di masalahin," balas akun @siskastew***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait