Rayakan Ultah Anak, Putri Titian Berharap Diberi Panjang Umur
Instagram
Selebriti

Putri Titian berdoa agar mempunyai umur panjang supaya dapat merayakan hari ulang tahun Iori hingga dewasa.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan suami istri Junior Liem dan Putri Titian semakin lengkap dengan kehadiran putra semata wayang mereka, Theodore Iori Liem. Si kecil Iori baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang pertama. Hal ini diketahui dari unggahan beberapa foto Putri di akun Instagram miliknya pada Minggu (29/4).

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Iori yang digandeng oleh Putri dan Junior. Kompak mengenakan pakaian berwarna hitam, Putri dan Junior memang tampak serasi. Dengan dekorasi perayaan ulang tahun bertuliskan balon angka satu, ekspresi Iori begitu menggemaskan.

Dalam perayaan hari ulang tahun Iori, Putri menyampaikan rasa syukurnya atas keluarga kecilnya itu. Biarpun masih belum sempurna menjadi seorang ibu, namun ia tak lupa bersyukur.

"Iori,momom, yuyun. Ga pernah berhenti bersyukur dikasih tuhan keluarga selengkap ini ," tulis Putri. "Walau banyak cela dan ga sempurna, tapi apalah kita cuman manusia kapan bisa ngerasa cukup nya kalo ga pernah bersyukur."

Putri juga berharap diberi panjang umur agar dapat merayakan ulang tahun Iori hingga dewasa. Tak lupa ia menyampaikan betapa cintanya ia pada putranya itu.


"Terimakasih tuhan,iori umurnya sudah 1 tahun dan mudah mudahan aku dan yuyun diberikan cukup waktu untuk ngerayain ulang tahun bareng sama dia sampe dia besar," lanjut Putri. "@theodoreioriliem kita sayang kamu!".

Banyak netter pun memenuhi kolom komentar Putri untuk mengucapkan Iori selamat ulang tahun. Mereka juga mendoakan Iori selalu sehat dan panjang umur.

"Selamat ulang tahun, Ioriiiiii... selamat satu tahun bersama Iori, Tian dan suami God bless!," tulis akun @jean***. "Lori sygku selamat ulang tahunya , semoga jadi anak yg Soleh," sambung akun @anna***.

"Momomnya cantikk sukak aja gitu kalo ngeliat momom @putrititian buat @theodoreioriliem Happy Brithday yaa smoga panjang umur sehat selalu Amiin," komentar akun @siti***. "Selamat ulang tahun iory anak baik dan sehat," tambah akun @rika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait