G-Friend Siap Comeback, Eunha Tampil Cantik dengan Rambut Panjang
Selebriti

Meski terbiasa dengan rambut pendek sejak 2016 lalu, Eunha masih saja cantik dan imut.

WowKeren - G-Friend merupakan salah satu girl grup Korea yang terkenal dengan imej imut dan girly. Konsep lagu yang dibawakan Umji cs ini pun terkesan lucu dan segar khas anak remaja.

Kini, G-Friend tengah sibuk mempersiapkan comeback mereka. Comeback grup tersebut akan merilir mini album keenam yang bertajuk "Time for the Moon Night. Mereka pun telah merilis beberapa teaser foto di akun Instagram resminya untuk menarik antusiasme penggemar.

Pada Sabtu (28/4) lalu, G-Friend tampak menghadiri acara jumpa fans yang diselenggarakan oleh merek pakaian olahraga ternama, Reebok. Yuju cs tampil cantik dengan balutan busana merek tersebut.

Namun, penampilan Eunha terlihat berbeda dari biasanya. Idol kelahiran 1997 ini, tampil dengan rambut panjang berwarna hitam. Seperti diketahui, Eunha sudah memotong rambut panjangnya sejak comeback dengan lagu "Navillera" pada 2016 lalu.


Eunha Tampil dengan Rambut Panjang

Source: Twitter


Penampilannya dengan rambut pendek sukses membuat Eunha semakin terlihat imut. Pipi tembem idol ini tak disangka-sangka akan cocok dengan rambut pendeknya.

Rambut panjang Eunha kini sepertinya merupakan hasil dari extension. Meski terlihat berbeda, pelantun "Rough" ini masih tetap cantik dengan rambut panjang lurus.

Tidak hanya Eunha yang mengubah gaya rambutnya dalam rangka persiapan comeback. Namun, beberapa waktu lalu, Yuju, SinB dan Sowon telah duluan tampil dengan rambut baru.

Saat itu, G-Friend belum mengumumkan comeback-nya secara resmi. Tetapi penggemar telah menyangka hal tersebut berkat perubahan warna rambut membernya.

Selain itu, G-Friend akan merilis album Jepang perdana mereka pada 23 Mei mendatang. Album yang berjudul "1st BEST – From Today, We Are" itu akan menjadi debut G-Friend di Jepang.

Album tersebut akan berisi 6 lagu hits G-Friend yang dikemas dalam versi Jepang. Sementara itu, "Me Gustas Tu" terpilih menjadi title track dari album tersebut. Bagaimana siap menantikan comeback dan debut G-Friend?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru