Senang Berada di Bali, Yura Girl's Day Katakan Pasti Akan Kembali
Selebriti

Bali sepertinya memiliki kesan yang sangat baik untuk Yura Girl's Day.

WowKeren - Pada Kamis (26/4) lalu, Yura berada di Bandara Incheon untuk terbang menuju Bali. Member Girl's Day itu akan menjalani pemotretan dengan sebuah majalah. Yura tampak sangat bersemangat dapat berkunjung ke Pulau Dewata.

Saat tiba di Bali, Yura tak ragu untuk menyapa penggemar yang menunggunya. Ia dengan santai melambai ke arah kamera penggemar.

Beberapa hari di Bali, sepertinya Yura sangat menyukai perjalanannya kali ini. Pada Minggu (29/4) kemarin, idol kelahiran 1992 ini mengunggah beberapa foto cantiknya. Dalam keterangan fotonya, ia mengaku sangat senang dapat bertemu dengan penggemar di Indonesia dan berjanji akan kembali lagi.

"Sungguh perjalanan yang sempurna ke Indonesia!" tulis Yura dalam keterangan fotonya. "Sangat menyenangkan bertemu dengan penggemar dari Indonesia. Aku akan segera kembali."


Penggemar pun turut senang mengetahui Yura memiliki kesan baik di Bali. Mereka juga meminta Yura kembali dengan member Girl's Day lainnya.

"Terimakasih untuk datang, OMG kamu sangat cantik daripada yang aku kira saat aku melihatmu secara nyata," tulis akun sanely_sarasv****. "Sama Sojin dong pleaseeee ke sini lagi!!" ujar akun @sjbng******grl.

"Aku akan menunggumu," komentar akun @aleeaza***. "Jangan kapok yee mbak," tambah akun @putre****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait