Sibuk Liburan Keliling Dunia, Nicholas Saputra Dijuluki Netter 'Bang Toyib'
Selebriti

Nicholas Saputra tampak menikmati liburannya dan jarang berada di Indonesia.

WowKeren - Bagi pengikut setia Instagram aktor ganteng Nicholas Saputra pasti selalu mengetahui keberadaan lawan main Dian Sastro itu belakangan ini. Setelah menyelesaikan proyek "Ada Apa Dengan Cinta 2" beberapa tahun yang lalu, penggemar harus ekstra bersabar menunggu munculnya karya terbaru Nicholas yang akan datang.

Pasalnya, Nicholas terlihat sedang asyik jalan-jalan keliling dunia. Hal tersebut terus dibagikan Nicholas di akun Instagram pribadinya. Pada unggahan foro Nicholas baru-baru ini, Nicholas tampaknya sedang berada di Arizona, Amerika Serikat.

Nicholas terlihat membagikan foto pemandangan laut dan daratan dari ketinggian pada Senin (30/4). Foto tersebut banyak mendapat komentar pujian dari netter dan telah disukai lebih dari 18 ribu pengguna Instagram


Namun, tampaknya banyak penggemar yang mengharapkan kepulangan Nicholas dari liburannya itu. Bahkan, beberapa netter menyebut pemeran Rangga dalam "AADC2" itu seperti "Bang Toyib" yang tak kunjung pulang.

"Kamu kapan pulang?," komentar akun @yulyarahmaw***. "Kabur terus," tulis akun @marinwij***.

"Bang toyib beneran nih kagak pulang2," sahut akun @birungu***. "Mass... anak kita nangis carik ayahnya gk pulang2 bentar lagi mau lebaran mas. Jangan kaya bg toyib," balas akun @winiasoeki***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait