Tak Pernah Jomblo di Masa Muda, Roy Marten Bagikan Tips Taklukkan Wanita
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten memang aktor berbakat yang pernah berjaya di masanya. Pria ini bahkan menjadi idola bagi para wanita.

WowKeren - Sosok aktor senior Roy Marten memang sempat berjaya karena wajah tampan dan kemampuannya dalam seni peran. Ayah dari Gading Marten ini melambung sejak berperan di film "Cintaku di Kampus Biru". Nama Roy semakin bersinar, apalagi wajahnya ketika masih muda memang membuat banyak fans wanita mendekat.

Kepada awak media, pemain film "Catatan Si Boy" ini mengaku jika ketika masih muda, ia tak pernah menjomblo. Ia kerap dekat dengan wanita dan tak pernah sendiri bahkan kesepian. Roy pun dengan senang hati membagi tipsnya agar para pria selalu berhasil menggaet hati wanita.

"Oh, saya enggak pernah jomblo," canda Roy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/4). "Agresif. Pintar bohongin, ya, harus."


Selain berani dan tak malu-malu berhadapan dengan wanita, Roy juga meminta para pria untuk berani ambil inisiatif. Menurut pria 66 tahun ini, wanita tak akan mau dekat-dekat dengan pria yang tidak bisa menentukan sendiri keinginannya.

"Laki-laki kan harus berani ambil inisiatif. Laki-laki yang tidak berani ambil inisiatif ya, pasti jomblo," lanjut Roy. "Cewek mana mau ya, kalau dirinya sendiri ragu-ragu. Cowok mesti harus berani ambil sikap."

Dikesempatan yang sama, mertua Gisella Anastasia ini mengatakan jika dirinya juga membintangi film "Nikah Yuk". Roy pun berpesan kepada para jomblo untuk menonton film tersebut dan mencuri beberapa trik untuk mengakhiri masa lajang mereka. "Para jomblo, nonton film ini. Ini ada trik khusus supaya para jomblo mengakhiri masa kesedihannya, masa kegelapannya, masa kesepiannya," tandas Roy.

Film "Nikah Yuk" garapan Adhe Dharmastriya ini rencananya akan mulai proses syuting pada bulan Mei 2018 mendatang. Film garapan rumah produksi Lens Cinema ini menceritakan tentang resiko yang akan dialami seseorang saat menikah di usia lebih dari 35 tahun. Selan Roy, film ini juga dibintangi oleh Yuki Kato, Aliyah Faizah, dan mantan kekasih Cinta Laura, Marcell Darwin

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait