Baik Hati, Aksi Manis Manajer Twice ke Fanboy Ini Bikin Fans Terharu
Selebriti

Bantu fanboy yang duduk di kursi roda, begini aksi sang manajer yang membuat fans Twice terharu...

WowKeren - Lama ditunggu, Twice akhirnya mengobati kangen fans dengan merilis album baru. Grup yang digawangi Tzuyu cs itu pun kini disibukkan dengan seabrek aktivitas promosi album barunya.

Tak hanya tampil di acara musik, Twice juga menyapa fans dengan menggelar event fansigning baru-baru ini. Salah satu momen di fansigning Twice rupanya sukses membuat fans terharu lantaran aksi manis manajer Twice.

Seperti yang diketahui, dalam event fansigning, para Once (sebutan fans Twice) bisa berinteraksi dan ngobrol lebih dekat dengan idolanya. Fans juga bisa memberi hadiah dan mendapat tanda tangan dari para member. Dalam fansigning baru-baru ini, seorang fanboy tampak bersemangat bisa bertemu langsung dengan pelantun "What Is Love" tersebut.


Salah satu manajer Twice kemudian dengan baik hati membantu fans yang duduk di kursi roda itu saat ngobrol bareng Twice. Sambil mendorong kursi roda ke tiap member, sang manajer tampak tetap menunduk di bawah meja agar penggemar lainnya tetap bisa melihat Twice. Tak pelak lagi, aksi manis manajer itu pun membuat fans terharu.

"Kami nggak hanya cinta Twice tapi juga manajernya. Kebaikan hatinya adalah hal yang kami sukai dari mereka," ujar fans kagum. "Seperti member Twice yang baik hati, manajer mereka juga sangat baik. Inilah mengapa aku suka Twice dan semua staf JYP Entertainment. Perusahaan ini benar-benar penuh dengan orang baik," sambung lainnya. "Benar sekali! Tidak hanya Twice yang merupakan malaikat tetapi juga manajer mereka!!! Itulah mengapa aku sangat mencintai mereka," seru lainnya. Bagaimana, setuju dengan pendapat para penggemar Twice ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru