Ada PSY, Sederet Artis Ini Diincar Tampil di Festival Kampus
Selebriti

Selain PSY, sederet girlband, boyband hingga solois populer Korea ini juga paling dicari di festival universitas. Ada idola kalian?

WowKeren - Mei menjadi bulan yang sangat spesial bagi mahasiswa di Korea. Pasalnya Mei merupakan musim festival di perguruan tinggi di seluruh Korea. Sebagai informasi, sebagian besar universitas di Korea mengadakan festival dua kali setahun, dengan satu di bulan Mei dan satu di bulan September atau Oktober.

Mersenne, perusahaan yang bekerja untuk casting untuk acara-acara ini, telah mengungkapkan artis yang paling banyak diminta untuk festival musim semi 2018. Kira-kira ada siapa saja?

"Pada Mei 2018, selebriti yang paling dicari di festival perguruan tinggi adalah penyanyi PSY," ungkap seorang sumber dari Mersenne pada 1 Mei. "Bahkan ketika PSY mengambil alih dunia dengan 'Gangnam Style,' dia tidak lupa dan menunjukkan kesetiaannya saat dia berkeliling ke kampus-kampus Korea."


Tak heran jika PSY jadi penyanyi yang banyak diminta tampil di berbagai festival universitas. Pasalnya, PSY selalu menghadirkan aksi panggung yang spektakuler dan tentunya bisa menghibur seluruh penonton.

Bukan hanya PSY, sederet girlgrup papan atas Korea pun banyak diincar menjadi bintang tamu festival kampus. Diantaranya adalah girlband dari 3 agensi besar di Korea, Red Velvet, Twice dan Black Pink. Seperti yang diketahui, ketiganya memang menjadi girlgrup yang sangat populer apalagi di kalangan mahasiswa. Ada juga Momoland dan Mamamoo yang juga tengah jadi hot topik berkat penampilannya yang menghibur.

Untuk solois ada Kim Chung Ha, Sunmi, Heize, dan Hong Jin Young. Selain para girlband dan solois wanita, perusahaan ini juga telah menerima banyak permintaan untuk mendatangkan sederet boygrup, mulai dari Winner (II), iKON, artis hip hop termasuk Dynamic Duo dan Dok2.

"Ketika genre telah menjadi lebih beragam pada grafik digital, bahkan ketika datang untuk casting untuk festival di kampus-kampus tahun ini, daripada terbatas pada genre atau idola tertentu, telah ada berbagai permintaan," tutup perwakilan. "Dan bahkan dengan lineup yang bermacam-macam, raja festival perguruan tinggi pasti adalah PSY."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru