Perubahan Wajah Bikin Pangling, Aliando Dipuji Mirip Nicholas Saputra dan Donny Alamsyah
Selebriti

Aliando yang lama vakum mengejutkan netizen ketika ia memamerkan penampilan barunya yang lebih manly.

WowKeren - Pesinetron Aliando sudah jarang jadi sorotan awak media semenjak tak lagi dekat dengan Prilly Latuconsina. Ia juga seolah vakum dari dunia maya dan jarang mengunggah postingan di Instagram.

Namun meski begitu, Ali tak lantas dilupakan penggemarnya. Fans justru heboh ketika setelah sekian lama, Ali memperlihatkan fotonya di Instagram.

26 April lalu, bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu memamerkan sosoknya yang membintangi sebuah iklan. Imej Ali sebagai bintang muda yang polos berubah menjadi sosok yang lebih macho. Netizen terpukau melihat perubahan Ali yang gondrong dan berjambang. Tak sedikit yang melontarkan pujian pada Ali.

"Yg jelas lebih terlihat dewasa skrg lebih gregeetttttt," kata fans. "Bener banget lebih manly sekarang. Mungkin karena gondrong plus kumis plus janggut," seru netter. "Walo ga lebih ganteng dari Al Ghazali, tapi aliando terlihat lebih menarik, kelihatan lebih "hidup" aja," kata fans.

Sejumlah penggemar juga menyamakan Ali yang terlihat seperti Nicholas Saputra dan Donny Alamsyah. "Lama2 kek nicholas saputra," kata netter. "Cakep kok.. Coba di cepol rambutnya makin cakep dan manly kek babang donny alamsyah pas jadi bari... Hmmmmmm," ujar yang lainnya.

Aliando sebelumnya memutuskan mundur dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". "Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama, tapi dia bilang mau mundur. Ya, apa boleh buat. Saya selalu ikut keinginan pemain aja, daripada repot," kata produser Leo.

Setelah itu belum terdengar proyek baru dari bintang yang bersinar di "Ganteng-Ganteng Serigala" ini. Kabarnya ia sedang bersiap untuk proyek film dan musik, namun berhembus rumor kalau Ali vakum karena ingin fokus sekolah. Netizen masih berharap Ali segera comeback di dunia hiburan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru