Rayakan Ulang Tahun Travis Scott, Kylie Jenner Sewa Taman Hiburan
Getty Images
Selebriti

Kylie menyewa taman hiburan Six Flags secara khusus untuk dirinya, keluarga dan rekan-rekannya.

WowKeren - Tampaknya kehadiran si kecil Stormi Webster benar-benar membat hubungan antara Kylie Jenner dan Travis Scott semakin erat. Bahkan baru-baru ini, Kylie diketahui menyewa sebuah taman hiburan untuk merayakan ulang tahun Travis yang ke-26 pada Senin (30/4) lalu.

Dilansir E!News pada Rabu (2/5), Kylie menyewa taman hiburan Six Flags yang berada di Valencia, California, Amerika Serikat secara khusus untuk dirinya, keluarga dan rekan-rekannya. Dalam acara perayaan ulang tahun rapper "Butterfly Effect" tersebut, hadir pula Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian serta Jordyn Woods.

Kylie pun tak lupa membagikan momen kegembiraan tersebut dalam beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. "Menyewa Six Flag untuk ulang tahun kesayanganku. Mereka tak pernah (ke taman hiburan)," tulis Kylie.

Tak hanya itu, artis berusia 20 tahun ini juga memesan kue ulang tahun spesial. Kue tersebut berbentuk salah satu wahana taman hiburan di mana terdapat figur Kylie, Travis dan Stormi yang sedang bermain roller coaster .

"Aku mengatakan kepada mereka untuk memastikan Stormi memakai sabuk pengamannya," tulis Kylie dalam salah satu unggahan.


Kylie sewa taman hiburan untuk Travis

Source: Instagram

Kim Kardashian juga turut mengunggah momen pesta ulang tahun tersebut. Pendiri KKW Beauty ini membagikan video saat Kylie dan Travis akan bersiap menaiki salah satu wahana populer di Six Flag. Wahana unik ini semacam roller coaster, namun para penumpang dibuat berdiri agar sensasi menegangkan semakin terasa. "Selamat ulang Tahun!" teriak Kim dalam video.

Selain itu, Kanye West yang baru-baru ini membuat heboh karena deklarasi dukungan pada Donald Trump juga nampak hadir. Kanye juga terlihat bahagia saat menaiki wahana roller coaster bersama yang lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah kali pertama keluarga Kardashian-Jenner menyewa taman hiburan Six Flags. Pada tahun 2013 lalu, taman hiburan ini pernah disewa untuk merayakan ulang tahun Kendall Jenner yang ke-18.

Six Flags memang biasa disewa untuk acara pribadi pada malam hari saat telah ditutup untuk publik. Selain keluarga Kardashian, Mariah Carey dan mantan suaminya yakni Nick Cannon juga pernah menyewa taman hiburan ini untuk berpesta dengan 100 rekan mereka pada tahun 2008 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru