Tampil Boyish di Bandara, Jeongyeon Twice Malah Dikira Sungjong Infinite
xsportnews
Selebriti

Jeongyeon tuai komentar miring usai pilih tampil boyish dan polos di bandara hari Selasa (1/5) kemarin.

WowKeren - Twice makin dilanda kesibukan padat di tahun 2018 ini. Setelah sibuk wara-wiri Korea Selatan dan Jepang di 2017, tahun ini pun Twice menjalani jadwal serupa.

Setelah comeback Korea Selatan dengan lagu andalan "What is Love?", Twice kembali harus sibuk di Jepang untuk promosi single terbaru mereka.Jihyo cs pun hari Selasa (1/5) kemarin terlihat berada di bandara Gimpo menuju Jepang.

Seperti biasa, fashion airport selalu menjadi perhatian para awak media. Namun ada yang berbeda dari salah satu member Twice. Jeongyeon memilih untuk tampil polos dan boyish ketika berada di bandara.

Jeongyeon dengan rambutnya yang kebiruan kenakan busana hitam. Ia terlihat tak memberi sentuhan makeup di wajah dan memilih santai kenakan kacamata. Karena pilihan gayanya tersebut, Jeongyeon tuai komentar miring netter.

Photo-Jeongyeon

Bottom-Netizenbuzz


Netter beranggapan jika kecantikan Jeongyeon berasal dari makeup. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan idol Sungjong Infinite hingga Sungjae BTOB.

"Jadi visualnya itu dari makeup ya," kata netter. "Setidaknya gambar alis atau pakailah maskara," seru netter. "Perbedaan di atas dan bawah panggung begitu besar ya," tambah netter.

"Aku kira itu Sungjong Infinite," ujar netter. "Aku bahkan tak mau lihat 2 kali kalau bertemu dengannya di jalan haha," sindir netter. Namun ada pula komentar positif untuk Jeongyeon. "Jeongyeon tahu bagaimana harus bercanda seperti anak kecil atau serius dan menjaga para member dan stafnya. Selalu mendukungnya. Selalu positif Jeongyeon. Jangan sakit," sambung yang lain.

Bukan Twice namanya jika tidak menuai kesuksesan di tiap comeback album di Korea Selatan. Menyusul ketenaran "Cheer Up" hingga "Signal", "What is Love?" pun sukses menarik perhatian banyak orrang.

Baru saja comeback beberapa waktu lalu, Twice sukses sabet banyak piala nomor 1 di sejumlah acara musik. Selain lagunya yang ceria, MV "What is Love?" pun menjadi sorotan karena memparodikan sejumlah film ternama.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait