Beredar Tiket Pesawat Diduga Milik Lucinta Luna Tapi Pakai Nama M. Fattah, Netter Heboh
Instagram/Lucinta Luna
Selebriti

Netter heboh menyoroti nama yang ada di dalam tiket pesawat yang diduga milik Lucinta Luna tersebut...

WowKeren - Kabar seputar Lucinta Luna di media sosial kembali menjadi sorotan. Kali ini publik dibuat heboh dengan foto tiket pesawat yang diduga milik Lucinta. Foto tersebut menjadi sorotan usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip di media sosial, termasuk @mak.kepo.

Seorang netter di salah satu media sosial mengaku mendapatkan tiket tersebut dari temannya. Tiket tersebut awalnya ingin disimpan oleh netter itu, tapi kemudian ia mendapati hal yang janggal dan membagikannya ke media sosial. Hal janggal dari tiket itu adalah nama yang tertera di sana.

Bukan Lucinta Luna, nama yang ditulis dalam tiket tersebut adalah M. Fattah alias Muhammad Fattah. "Temen gue nemu ginian dari bandara terus dikasih ke gue katanya itu tiket pesawat lucinta luna, gue seneng banget lah secara kan dia artis. Tapi namanya ko ga ada lucinta luna ya?" tulis netter tersebut.

Sontak postingan tersebut menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Sejumlah netter pun ramai menyindir Lucinta usai melihat postingan tersebut. Ada juga netter yang kembali meminta pedangdut bertubuh seksi itu untuk berbicara jujur soal statusnya selama ini.


Tiket Pesawat Lucinta Luna

Source: Instagram

"@lucintaluna wkwk om fatah," sindir netter. "Kan ktahuan lagii .. mau sampe kapan disimpen bae hahahaha .. ga capek apa mbk .. eh mas .. eh mbk ya sekarang hahha," seru yang lain. "Mungkin dia pemberontak dari korut dan melakukan penyamaran.. Kalo penyamaran dia terungkap dia bisa mati.. Kaya di drama2 korea gitu...," celetuk lainnya.

Di sisi lain, netter membahas soal peraturan dalam perubahan identitas pribadi. "Setau saya,bolak.balik ganti passport,itu harus dgn nama asli dr lahir gk bolh bohong..krn kesalahan tanda tangan jg bisa jd masalah," kata netter. "Tetap pake nama KTP asli, broooo," seru yang lain.

Sementara itu, ada juga netter yang menyebut foto tiket pesawat milik Lucinta itu adalah hoax. "Kayaknya hoax deh. Tau dari mana kalo itu punya LL. Secara yg namanya M. Fattah gak cuma 1. Dan yg diboarding pas itu gak membuktikan kalo itu punya LL. Jangan percaya hoax layak gini deh bukan bela si LL ya. Cuma kitanya jgn keliatan bodoh lah apa2 ttg LL di percaya padahal blm ada buktinya kayak poto boardingpass ini," jelas netter tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait