Nikita Mirzani Nyanyi Lagu Dangdut, Netter Bandingkan dengan Lucinta Luna
Selebriti

Netter membandingkan kemampuan bernyanyi Nikita Mirzani dengan Lucinta Luna yang sempat dibully karena suara paraunya.

WowKeren - Nama pedangdut Lucinta Luna kembali disebut pada salah satu unggahan Nikita Mirzani di Instagram. Sebelumnya, Lucinta dan Nikita memang sempat berseteru perihal transgender. Keduanya bahkan sempat saling sindir dan kompak mengunggah foto sebelum melakukan operasi plastik.

Kali ini, Nikita mengunggah sebuah video lawasnya saat sedang bernyanyi lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Inul Daratista. Dalam video singkat tersebut, Nikita dengan mahir menyanyikan lagu "Arjunanya Buaya" sambil sesekali bersikap genit ke arah kamera.

Meski menyebarluaskan video tersebut, Nikita seperti tidak percaya diri dengan kemampuan bernyanyinya dan menuliskan pesan untuk para netter. "Nemu Smule zaman bahela ... Jng dengerin suara nya tapi apa yah," tulis Nikita melalui akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Selasa (1/5).

Meski tak percaya diri, unggahan Nikita justru banjir pujian netter. Banyak dari netter mengatakan jika suara kekasih Dipo Latief ini masih enak didengar. Beberapa netter bahkan membandingkan suara Nikita dengan Lucinta yang sempat diejek karena suara paraunya.

"Ini yang dinamakan suara asli, tanpa rekayasa, tanpa keselek J...n seperti dia @lucintaluna," celetuk akun @seno***. "Mnding suara yg ini drpd suara siberdahak yg onoh wkwk," ujar akun @ayukur***. "Suaranya better than LL, tapi ko dia pd ny kebangetan yaa," tambah akun @vitrianiya***.

"Yg ini masih enak di denger lah drpda yg keselek jakun dan sok bagus suara nya pdhal sengauu abissss @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @riri.i***. "Mendingan ka @nikitamirzanimawardi_17 daripada mas @lucintaluna (ehh maaf salah, mba maksudnya) maaf yaa, ojo baper," kata akun @anisadian***. "Mending dengerin suara ini daripada suara yg mekar2," sahut akun @astriana_sar***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru