Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Saling Sindir, Kompak Unggah Foto Sebelum Operasi Plastik
Selebriti

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna masih saling sindir di InstaStory perihal transgender dan operasi plastik.

WowKeren - Ternyata, tak hanya dua pengacara kondang Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea saja yang saling sindir di Instagram. Belakangan ini, artis cantik Nikita Mirzani dan pedangdut Lucinta Luna kerap saling sindir lewat InstaStory pribadi mereka. Sindiran tersebut bermula ketika Nikita menyampaikan pesan soal larangan KPI tentang penyebutan istilah "transgender" di acara televisi.

Merasa tersinggung dengan unggahan Nikita tentang transgender, Lucinta pun membalas dengan menyebut kata "hidung". Nikita memang diketahui pernah melakukan operasi pada hidungnya karena bentuk yang tidak simetris. Netter pun langsung menduga jika unggahan Lucinta di InstaStory memang ditujukan kepada Nikita.

Masih belum selesai, Nikita pun kembali menyindir salah satu personel Duo Bunga itu. Awalnya, Nikita membahas soal poligami dan menyinggung soal "jenggot panjang". Menurut Nikita, pria yang dianggap tahu agama belum tentu menjamin kesetiaan terhadap satu pasangan saja.

"Punya bini lbh dr 1 katanya udh ada dr zaman nabi. Contoh nya nabi muhammad. Kasian nabi muhammad jadi kambing item trs buat para lelaki yg mau kawin lagi," tulis Nikita. "Nikah lagi itu di perbolehkan emang buat laki2, asalkan sang istri tidak bisa memberikan keturunan. Istri nya sedang sakit. Atau sang istri menyetujui ada nya perkawinan tsb. Jadi jenggot panjang. Paham betul sama agama. Tidak menjamin ada nya kesetiaan. Cukup sekian dan terima gaji..."

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Saling Sindir Via InstaStory 1

Instagram

Di akhir kalimat panjangnya, Nikita menekankan jika semua wanita sebenarnya sama saja. Menurut Nikita, kebanyakan wanita tidak menggunakan hati dan lebih mementingkan soal materi. Perbedaan mendasar itu terletak pada wajah dan hatinya. Namun di akhir kalimatnya, Nikita kembali menyinggung soal transgender secara tidak langsung.

"Peremuan itu sama aja kok. Yg beda itu muka nya aja. Sama rasa kalo pake hati yah," lanjut Nikita. "Tapi benyakan kan Cewe ga pke hati. Yg penting transferan lancar cin. Eh Ada 1 lagi beda juga sih klo itu nya rakitan. Macam lego gitu. Awas niki Nti ada yg kesindir lagi."


Di unggahan lain, Nikita menambahkan dua buah foto yang ia kolase. Foto pertama adalah dirinya dengan rambut tergerai panjang sebelum melakukan operasi plastik. Sementara di foto lain adalah dirinya dengan rambut pirang yang dipotong pendek setelah melakukan operasi plastik.

"Coba ada yg berani ngasih muka zaman dl nya ngga," tantang Nikita. "Tuh before after gue. Cuma hidung aja loh. Ga semua muka gue permak. Trs baru 1 thn ini cobain tanam benang biar pipi tirus. Trs dokter surgery gue jg bukan dokter abal2."

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Saling Sindir Via InstaStory 2

Instagram

Merasa ditantang, Lucinta pun tak tinggal diam. Ia mengunggah beberapa fotonya di InstaStory. Di foto pertama, terlihat dirinya tengah makan bersama seorang pria tampan di sebuah restoran. Lucinta bahkan memberikan foto dimana dirinya hampir mencium pria tersebut.

Sementara di foto lain, Lucinta memberikan kolase tiga fotonya untuk membandingkan wajah sebelum dan sesudah operasi plastik. "Dari jelek Tanpa oplas Wajahku mantan2ku Aja udh meletop Dari jaman bahola," tulis Lucinta.

Foto-foto tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip dan menuai berbagai respon netter. Beberapa netter menyinggung soal foto lama Lucinta yang dianggap mirip Cleo, yang disebut sebagai rekan kerja Ely Sugigi.

"Pas di acara rumpi.diliatin foto'a yg dlu.mlh blg'a cleo bkn dy...tp dy upload foto yg sama...keblinger ma omangane dewek," tulis akun @putriiv***. "Akhirnya mas fattah mengakui doi transgender scara gak langsung hahahah," celetuk akun @olv.1***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait