Ingin Segera Punya Momongan, Paris Hilton dan Chris Zylka Bakal Menikah Tahun Ini
Wire Image
Selebriti

Meneruskan tradisi, Paris dan Chris akan menikah di gereja Church of the Good Shepherd, Beverly Hills, California.

WowKeren - Seperti yang diketahui, awal tahun ini Paris Hilton resmi dilamar oleh sang kekasih, yakni aktor Chris Zylka. Tak tanggung-tanggung, Chris memberikan cincin mewah seharga USD 2 juta (sekitar Rp 27 miliar) saat melamar Paris. Momen romantis itu terjadi saat keduanya tengah berlibur di Aspen, Colorado.

Usai bertunangan pada awal Januari lalu, Paris dan Chris pun tampaknya siap menuju ke jenjang yang lebih serius. Pasangan selebriti ini dikabarkan akan mengucap janji suci pernikahan pada 11 November mendatang.

"Tak ada yang tahu alasan mengapa 11 November adalah tanggal pernikahan mereka. Yang jelas itu sudah menjadi tanggal yang mereka pilih," kata seorang sumber dilansir Daily Mail pada Rabu (2/5). "Itu adalah hari Minggu, tapi keesokan harinya adalah tanggal merah (Hari Pahlawan di Amerika), jadi (pernikahan) itu akan menjadi perayaan libur panjang."

Paris dan Chris dikabarkan akan menjalani prosesi pernikahan di Church of the Good Shepherd, Beverly Hills, California. Uniknya, gereja tersebut merupakan tempat yang sama saat ayah dan ibu Paris menikah 39 tahun lalu pada 24 November 1979. Gereja Katolik tersebut dapat menampung jumlah tamu hingga 600 orang.

Selain itu, ternyata gereja ini juga merupakan tempat pernikahan pertama Elizabeth Taylor dengan Conrad Hilton pada tahun 1950 silam. Conrad senidiri diketahui sebagai kakak lelaki dari kakek Paris, Barron Hilton. Rupanya Paris ingin memastikan jika tradisi pernikahan dalam keluarganya tetap terjaga dengan menikah di gereja tersebut.

Di sisi lain, Chris sendiri dikabarkan sedang dalam proses pindah agama Katolik sebelum menikah. "Penting bagi mereka berdua untuk memiliki agama yang sama karena mereka berencana untuk memiliki anak bersama. Itu berarti bahwa Chris melakukan ini untuk Paris dan keluarga masa depan mereka," imbuh sumber tersebut.

Paris sendiri juga dikabarkan tak sabar untuk menikah karena ingin segera memiliki momongan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu teman Paris. Bahkan belakangan ini, sosialita berusia 37 tahun tersebut sengaja tak menyentuh minuman keras lantaran ingin segera hamil.

"Paris tidak minum. Saat ditanya, 'Kenapa? Apa kau hamil?', Paris menjawab kalau dia ingin segera hamil," ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa keluarga Paris memang sangat menerima Chris. Menurut mereka, aktor berusia 32 tahun itu adalah orang yang tepat untuk Paris.

"Orangtua Paris sangat menyukai Chris," lanjut sumber tersebut. "Paris dan Chris juga saling mencintai. Sepertinya semuanya akan berjalan lancar hingga pernikahan."

Loading...

You can share this post!

Related Posts