Beredar Lagi Foto Mesra Al Ghazali Bareng Cewek, Netter Kembali Heboh
Selebriti

Setelah digosipkan berselingkuh, netter kembali menemukan foto mesra Al Ghazali dengan seorang gadis.

WowKeren - Siapa yang menyangkal ketampanan Al Ghazali? Selain paras wajahnya, putra sulung dari pasangan cerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut juga banyak digandrungi para perempuan karena bakat yang diwarisi dari kedua orang tuanya.

Alyssa Daguise ialah perempuan beruntung yang berhasil mendapatkan hati Al. Meski harus pacaran jarak jauh lantaran Alyssa sedang menempuh pendidikan di Paris, hubungan keduanya tetap langgeng dan romantis.

Sayangnya, hubungan yang telah terjalin lebih dari dua tahun itu belum lama ini diterpa kabar tidak menyenangkan. Pasalnya, salah satu akun gosip membagikan foto mesra Al dengan seorang gadis di sebuah lounge. Tak ayal, netter menuding Al berselingkuh dengan perempuan yang diketahui bernama Tanaya Alyssia itu.

Namun, Al membantah kabar miring tersebut. Menurut Al, dirinya dan Tanaya hanya berteman dan kabar tersebut tidak mempengaruhi hubungannya dengan Alyssa.

Meski begitu, foto mesra Al dengan seorang gadis kembali tersebar baru-baru ini. Foto yang dibagikan oleh akun gosip igtainment pada Selasa (1/5) itu tentu saja kembali membuat netter heboh.


Netter kembali bertanya-tanya perihal sosok gadis yang tampak bersandar di bahu Al itu. Apalagi, foto tersebut diberi keterangan "SUAMIKUU!!! yang membuat netter semakin penasaran.

"Coba tebak fans doang , temen doang apa pacar baru babang Al ???" tulis akun gosip tersebut. Hingga saat ini, foto mesra Al dan gadis itu telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

Foto Mesra Al Ghazali dan Seorang Perempuan

Instagram

Banyak netter yang beranggapan bahwa gadis tersebut hanya seorang penggemar. Namun, netter lain tampak tak setuju dengan Al yang dianggap memiliki sikap dan sifat yang mirip dengan sang ayah di masa lalu.

"Fans palingan," komentar akun @sarahfadi***. "Paling fans nya al. Biasa kan kalau fans tuh suka nemplok ketemu idolanya. Kalau nggak mbak2 genit yg minta foto. Keliatan sih itu kan di fotoin. Berarti di tempat itu ada orang lain," tulis akun @krun***.

"Kasiaann bgt padahal si Alyssa pacarnya Al di paris nih classy dan well educated, keliatan bgt tipikal perempuan mahal dan gak suka tebar pesona heheheh eh tp Al malah gitu. Terlepas dari ini fansnya atau bkn kaya gak pantes aja kalo sampe sender2an gitu sm perempuan lain, kecuali kalo deseu single mah ya fine2 aja, lah ini kan udh ada pacar lol," sahut akun @sugar.pretty.r***. "Klakuan al kaya bapak nya playboy," balas akun @bungaindah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru