Siap Dibuka, Yuk Intip Foto Museum SMTOWN yang Super Keren Ini
Selebriti

Tak hanya foto, SM juga membagikan detail Museum SMTOWN yang pastinya sangat keren. Intip di sini ya...

WowKeren - Bukan SM Entertainment namanya kalau tak bisa mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Seperti baru-baru ini, SM mengungkap bahwa SMTOWN Museum yang sudah mereka siapkan kini siap dibuka pada 4 Mei nanti. Agensi raksasa di Korea itu pun mengungkapkan beberapa foto dan detail museum tersebut.

Terletak di lantai tiga SMTOWN Coex Artium, SMTOWN Museum akan terdiri dari sembilan pameran, termasuk MCN Studio, tempat untuk mengambil foto AR dengan artis, pameran "SMTOWN Live Beyond Story", Arsip SM, galeri seniman, "special exhibition", sebuah studio rekaman, museum toko, dan pameran "Dreams Come True with NCT".

Arsip SM akan menampilkan sejarah artis SM termasuk album, video serta photobook. Pameran "SMTOWN Live Beyond Story" akan menampilkan beberapa pertunjukan fantastis dan potongan di belakang layar dari konser SMTOWN Live.


๐Ÿ“ข โ€˜SMTOWN MUSEUMโ€™: 5์›” 4์ผ ์ฝ”์—‘์Šค ์•„ํ‹ฐ์›€ 3์ธต ์˜คํ”ˆ. ์—”ํ„ฐํ…Œ์ธ๋จผํŠธ ์ฝ˜ํ…์ธ  ์ „์‹œ์™€ ๊ธฐ์ˆ , ์ฒดํ—˜์ด ๊ฒฐํ•ฉ๋œ K-Pop ์ตœ์ดˆ์˜ ๊ณต๊ฐ„! SM ์•„ํ‹ฐ์ŠคํŠธ๋“ค์˜ ํžˆ์Šคํ† ๋ฆฌ์™€์™€ ์ฆ๊ฐ•ํ˜„์‹ค ๋ฐ ์‹ ๊ธฐ์ˆ  ์ด์šฉ ์ฒดํ—˜ ํ”„๋กœ๊ทธ๋žจ ์ œ๊ณต! ๐Ÿ“ขโ€˜SMTOWN MUSEUMโ€™: Opens on May 4th, on the 3rd floor of SMTOWN@coexartium K-Popโ€™s first ever place which presents a combination of contents, technologies and experiences! Providing histories of SM artists with VR and new technologies! #SMTOWN #SMTOWNMUSEUM #SMmakesIT #MAKEsIT

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown) on

Sedangkan di "special exhibition", fans bisa melihat fitur khusus dari artis SM. Galeri artis akan menampilkan pakaian dan alat peraga, dan pameran "Dreams Come True with NCT" akan membawa pengunjung melalui proses produksi artis SM seperti NCT.

Tak cukup dengan itu, fans juga bisa karaoke dan merekam suara mereka di studio rekaman yang dipakai artis SM. Para penggemra pun akan dapat mengambil foto dan film video dengan artis SM melalui augmented reality (AR). Untuk MCN Studio, pengunjung akan dapat menonton siaran "! T Live" di "SMTOWN Outer Wall Media," layar HD outdoor terbesar di Korea. Bagaimana, berminat mengunjungi Museum SMTown?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru