SM Rilis Pernyataan Usai Tutup Tempat Peringatan Untuk Mendiang Jonghyun
News1
Selebriti

SM Entertainment telah menutup tempat peringatan untuk mendiang Jonghyun di SMTOWN Coex Artium.

WowKeren - Kematian Jonghyun bulan Desember 2017 lalu meninggalkan banyak luka bagi para rekan selebriti terdekat dan para penggemarnya dari seluruh dunia. Untuk memperingati kematian sang idola yang mendadak tersebut, SM membuka tempat peringatan khusus bagi mendiang di SMTOWN Coex Artium selama beberapa waktu.

Banyak fans yang datang dari Korea maupun luar negeri yang mendatangi tempat peringatan tersebut. Hingga akhirnya SM resmi menutup tempat peringatan tersebut belum lama ini.

Setelah menutup tempat peringatan untuk mendiang, SM pun merilis pernyataan resmi. Pernyataan resminya tersebut diunggah lewat akun Twitter SHINee.

"Halo, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang telah berkunjung untuk menghormati Jonghyun. Kami tidak akan lupa dengan hati yang hangat dari semua orang yang telah meluangkan waktunya untuk mengingat Jonghyun, seniman yang kau cinta, dari musim dingin hingga musim semi."

"Kami memastikan Jonghyun mendengar semua pesan dari nostalgia dan harapan untuknnya, dan kami akan menyimpan semua pesan berharga yang telah kau berikan di dalam hati kami. Dan semua penggemar yang membantu Jonghyun hingga jalan terakhirnya, kami akan merekam tempat peringatan lewat foto dan video, jadi kami tidak akan lupa."

"Kami akan mengunggah apapun lewat akun resmi SHINee, jadi semua fans dapat melihatnya kapanpun. Meskipun kami masih tidak percaya kehilangan dirinya, kami ingin sekali lagi berima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan semangat untuk Jonghyun."

Seperti yang diketahui, Jonghyun meninggal pada tanggal 18 Desember 2017 lalu. Jonghyun diduga melakukan bunuh diri dengan menghirup gas dari briket batu bara di sebuah apartemen yang ia sewa.

Semasa hidupnya, Jonghyun sering mengatakan dirinya depresi dan ia tuangkan lewat lagu-lagu ciptannya. Ia bahkan sempat memberikan pesan kepada rekan terdekatnya sebelum meninggal dan curhat mengenai depresi yang ia alami.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru