Nangis Diramal Roy Kiyoshi Punya Aura Gelap, Mulan Makin Tegar Berkat Istigfar
Selebriti

Mulan mengikuti ajaran agama supaya lebih kuat menghadapi banyak masalah dan kritikan dari haters.

WowKeren - Mulan Jameela sosok perempuan yang tegar meski dibully oleh netizen sebagai pelakor. Ia berusaha kuat dan enggan menyerang ejekan haters.

Mulan justru banyak memanjaatkan doa menghadapi hinaan yang dilancarkan haters. Mulan pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Dalam agama juga mengajarkan, yang paling penting bukan kita yang julid. Ya kita istigfar aja," kata Mulan di Jakarta baru-baru ini. Ia juga enggan dikait-kaitkan terus soal perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Saat ini, Mulan ingin lebih fokus pada profesinya sebagai penyanyi. "Saya pekerja seni, bukan pekerja gosip," tegasnya.

Namun dibalik sosok Mulan yang tabah itu, ia pernah menangis saat diterawang oleh Roy Kiyoshi. Tahun lalu, Mulan jadi sedikit melankolis ketika Roy membahas tentang sisi terdalam dari dirinya. Roy menilai Mulan bakal menghadapi tantangan yang berat lantaran auranya terlihat gelap.


"Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan," ujarnya. "Mulan tidak akan berujung pada perdamaian, saya melihat dari mana pun akan menyerang, dan saya melihat akan sedikit rapuh hatinya, tapi dia mencoba untuk kuat."

Roy sempat pula membahas tentang pemberian seseorang yang sangat dicintai Mulan. Rupanya sebelum wafat, ibunda Mulan sempat menghadiahkan sebuah cincin.

"Bolehkah saya melihat brang peninggalan orang yang kamu cintai, apakah mungkin ini dari mama kamu," seru Roy. "Kok tahu sih?" kata Mulan yang terlihat sangat terkejut dengan permintaan Roy.

"Saya melihat ada sosok almarhumah mama kamu. Saya melihat seolah-olah berbicara seperti ini 'Saya sedih melihat anak saya seperti ini' dan berharap kamu lebih sabar," kata Roy. "Saya melihat ciri-ciri tampak seperti berkerudung dan dalam pengkilhatan saya juga ada putih terang dari sana. Kamu yang sabar ya."

Mulan terlihat sedih dan menangis. "Mama itu ibu yang tiap hari doa, ibadah terus. Pasti orang tua sama anak penuh kekhawatiran. Aku cuma mau bilang, mama aku baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu," ujar Mulan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait