Ariel NOAH Blak-Blakan Putus dari Sophia Latjuba, Jawab Ini Ditanya Pacar Baru
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ariel memberikan jawaban singkat yang menjelaskan tentang kehidupan asmaranya saat ini

WowKeren - Beberapa waktu lalu hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba akhirnya kandas di tengah jalan. Putusnya hubungan mereka ini sempat mengundang kekewaan netizen. Pasalnya, banyak netizen yang menilai Ariel dan Sophia terlihat serasi bersama.

Sayangnya, tanpa alasan yang jelas keduanya tiba-tiba putus. Saat berita putus ini mencuat, baik Ariel maupun Sophia tak mau terlalu membahasnya pada awak media. Baru-baru ini vokalis NOAH itu pun secara tak langsung membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Sophia memang telah usai.

Ariel mengungkapkan bahwa saat ini ia belum memiliki kekasih baru. Jawaban Ariel ini seolah mengungkapkan bahwa ia memang telah putus dari Sophia dan belum menjalin asmara lagi dengan wanita manapun.

"Belum ada (pacar baru)," ujar Ariel dengan cukup singkat di Tangerang, Banten, Rabu (2/5). Ariel menuturkan saat ini dirinya memang lebih ingin fokus pada pekerjaannya.

Karena itulah mantan kekasih Luna Maya ini enggan menanggapi pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. "Gue masih fokus ke kerjaan dulu. Oke? Sip," tambah Ariel.


Apalagi dalam waktu dekat, menurut Ariel, NOAH akan merilis album terbaru mereka. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun mengaku masih disibukkan dengan proses pengerjaan album baru NOAH. Tampaknya, ini menjadi album yang cukup penting bagi NOAH dan menguras tenaga serta pikiran mereka.

Kesibukan yang dijalani Ariel inilah yang membuatnya tak terlalu memikirkan soal kehidupan asmaranya. Album terbaru NOAH memang menjadi prioritas utama Ariel untuk saat ini.

"NOAH empat bulan ini masih ngerjain album kedua," ungkap Ariel. "Sampai masuk bulan puasa juga kayaknya asih ngerjain album."

Sementara itu Sophia sendiri sempat dikabarkan dekat dengan Robby Purba setelah putus dengan Ariel. Rumor ini berhembus saat Sophia dan Robby menjalani pemotretan bersama.

Pose Sophia dan Robby cukup mesra serta romantis di pemotretan tersebut, sehingga netizen bertanya-tanya apakah keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Namun rumor kedekatan mereka itu tak terbukti kebenarannya hingga saat ini.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait