Sempat Ngaku Tak Tahu, Beredar Chat Mike Lewis Sebut Lucinta Luna 'That Lady Boy'
Selebriti

Mike menyangkal isu kencan dan justru temannya yang tertipu soal jenis kelamin Lucinta Luna.

WowKeren - Mike Lewis sempat mengungkap kalau ia kehilangan sejumlah job gara-gara isu video mesra dengan Lucinta Luna. Mike mengakui sejumlah brand membatalkan kontrak karena tak mau terlibat masalah yang bisa merusak imej mereka.

"Sebagian brand yang sudah mengenalku tak percaya soal isu itu. 'Kami mengenalmu dengan baik Mike'," seru Mike saat curhat di vlog Boy William. "Tapi, beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan gue, langsung membatalkan karena mereka tidak mau terlibat dalam masalah ini. Memang ini sebuah masalah yang sangat kacau. Karena itu aku ingin meminta maaf pada penggemarku karena sudah membuat mereka punya persepsi tidak menyenangkan tentang diriku."

Mike juga mengungkap kalau ia tak pernah menjalin hubungan spesial ataupun mencium Lucinta. Ia justru menyebut kalau justru sahabatnya yang berniat memacari Lucinta. "Gue nggak pernah ketemu dia (Lucinta) sebelumnya, dan gue ketemu dia di pesta temen gue itu. Aku tak mau bawa-bawa teman gue, tapi dia dan Lucinta pacaran satu malam, aku tak tahu. Tapi dia membawa Lucinta dengan niat ingin bersamanya," seru Mike.

Ketika ditanya Boy apakah ia tahu kalau Lucinta seorang transgender, Mike mengaku tak tahu. Ia juga tak memeriksa ataupun berada dalam situasi yang bisa membuatnya tahu jenis kelamin Lucinta yang sesungguhnya.

Namun meski mengaku tak tahu, terungkap kalau Mike sebenarnya menyadari identitas Lucinta. Baru-baru ini, akun lambe_turah mengunggah bukti chat dari akun Mike soal Lucinta. "Believe me, I am not dating that Lady boy, itu dua tahun lalu, waktu itu dia pacaran sama temen aku. Apalagi teman aku gak tahu kalau dia bukan cewek asli," tulis Mike.

Sejumlah netizen langsung heboh mengomentari hal itu. "Mungkin dia yang g sadar heeeeeeeeeeeeerrrr bukan tmnnya gkgkgk," kata netizen. "Hahahaha...jiaaa ora ngaku......tipis ya cewek asli ma kw....hahaaayyyyy....mknya jgn cm lht casingnya...atau biasa bl casing kw???yg ori ttp lbh mehong dr pd yg kw," seru netter. "THAT LADYBOY !!!! ya ampun ini kalau diumpamakan ke bahasa indonesia kayak menunjuk benda mati yang tak bertuan hahahhahaha," kata netter. "Sepertinya ada bau bau kebenaran," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait