Beredar Foto Baju Pengantin, Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Nekat Menikah?
Selebriti

Ada dugaan jika Ely dan Irfan akan menikah meskipun Ulfi, anak Ely menentangnya.

WowKeren - Kisah hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian nampaknya tak henti untuk diberitakan. Beberapa waktu lalu Ely mengunggah Instagram Story mengenai dirinya yang akan melepas Irfan. Namun kali ini beredar foto jas dan gaun pengantin keduanya. Apakah Ely dan Irfan memutuskan akan menikah?

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun gosip Instagram, @taantee_remmpoonngs, pada Rabu (2/5). Ada dugaan jika Ely dan Irfan akan menikah meskipun Ulfi, anak Ely menentangnya.


Dalam foto itu, terdapat jas pengantin pria berwarna keemasan. Sementara gaun pengantin wanita berwarna keemasan dengan perpaduan warna merah delima. Foto itu semakin menguatkan jika Ely dan Irfan akan menikah dengan menandai nama akun Instagram mereka masing-masing

Berbagai macam komentar pun dilontarkan netter setelah melihat foto tersebut. Beberapa dari netter ikut mendoakan dugaan Ely dan Irfan yang akan menikah. Netter berharap pernikahan Ely dan Irfan kelak menjadi yang terakhir untuk keduanya. Namun ada juga yang mengomentari jika itu hanya setting-an untuk menaikan pamor.

"Semoga awet yaa.." komentar akun @missy***. "Ya gw sebagai nitizen hanya bisa brdoa yg terbaik buat mpok elly semoga ini yg terakhir jadi keluarga yg samawa aminnn," sahut akun @ztayu***.

"Naikin pamor doank, cwok na jg gtu, liat mpot Elly Pke kaca mata kuda apa ya, eman Gantenge mas, mnding Kro aq bae wkwwk," komentar akun @aleyn***. "Halah Gimmick .. Bukannya fokus ngurusin anak.. Ikut acara KARMA aja, tanya sama roy ada apa dengan pernikahanmu yg selalu gagal mpok !! Wkwk ..Bosen liat berita kalian !" sahut akun @yyen***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait