Ashanty Bantah Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini, Ingatkan Bahaya Pelakor
Selebriti

Ashanty menyebut hubungan spesial itu terjalin saat Anang dan Syahrini sudah tak lagi dekat.

WowKeren - Anang Hermansyah dulunya sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Syahrini. Keduanya memang pernah duet bareng dan kerap terlihat mesra di depan umum.

Namun seiring berjalannya waktu, Anang rupanya lebih klop dengan Ashanty hingga akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Hotman Paris Hutapea lantas menanyai Anang apa yang membuatnya memilih Ashanty ketimbang Syahrini.

Anang agaknya tak banyak bicara dan mengisyaratkan kalau ia dekat dengan Syahrini sekedar untuk proyek musik. Namun Anang menilai Syahrini bukan tipe perempuan idamannya. Ia lebih memilih Ashanty. "Ashanty hal yang luar biasa," puji Anang sambil tersipu malu.

Hotman rupanya masih penasaran dan sempat meminta pendapat Ashanty. Benarkah ibu dua anak itu dan Syahrini pernah bersaing mendapatkan Anang?


"Merasa gak sedikit menyisihkan yang sebelumnya, menyisihkan Syahrini," tanya Hotman. "Nggak dong, dalam hidup gak merasa kayak jadi pemenang. Kan mereka gak pacaran, ya gak tahu sih pacaran apa nggak," kata Ashanty tertawa.

Ashanty menyangkal kalau ia merebut Anang dari Syahrini. Pasalnya ketika dekat, Anang sudah tak lagi duet dengan penyanyi sensasional itu. "Dulu memang pemberitaan begitu (merebut). Tapi aku gak mengambil dari siapa-siapa ya," kata Ashanty. "Biarpun duet sama siapapun, kamu gak merebut dari siapa-siapa," seru Anang memberi dukungan dari Ashanty.

Tak cuma Anang, Ashanty juga memuji suaminya itu. Ia mau menikah dengan Anang karena kepribadian dan sikap kedua anak tirinya.

"Pas aku lihat dia sosok yang jujur dan bertanggung jawab, yang sayang banget sama anak-anaknya," seru Ashanty. "Aku juga jatuh cinta sama anak-anaknya."

Ashanty juga menambahkan kalau ia dan Anang berusaha menjaga rumah tangga mereka. Namun Ashanty mengingatkan Anang agar tidak tergoda pelakor. "Aku nggak mau (Anang ingin menikah lagi). Aku selalu bilang sama dia kalau masalahnya ada orang lain, aku pasti cerai. Permasalahan apapun masih bisa, tapi kalau hubungannya dengan orang lain, aku pasti cerai," tegas Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait