Punya Anak Kembar Ganteng, Masa Lalu Ustadz Solmed Kembali Disorot
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wajah tampan bayi yag belum diberi nama itu sukses mencuri perhatian netter. Bagaimana tidak, keduanya memiliki alis mata yang tebal dan menggemaskan.

WowKeren - Rasa bahagia dirasakan oleh pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine. Keduanya akhirnya dikaruniai dua anak laki-laki kembar pada Jumat, 4 Mei 2018. Kelahiran kedua buah hatinya berlangsung melalui operasi caesar di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Rumah tangga April dan Ustaz Solmed kini tentu semakin ramai dengan kehadiran anak kembarnya. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi yang lahir pada 22 Juli 2013 lalu.

Wajah tampan bayi yag belum diberi nama itu sukses mencuri perhatian netter. Bagaimana tidak, keduanya memiliki alis mata yang tebal dan menggemaskan.

Bayi April pertama lahir sekitar pukul 12:35 WIB dengan berat badan 2.793 gram dan panjang 49 cm. Sedangkan bayi kedua April terlahir sekitar pukul 12:40 WIB dengan berat badan 2.483 gram dan panjang 47 cm.

Kebahagiaan Ustadz Solmed dan April pun menuai banyak ucapan selamat dari netter. Namun tidak sedikit netter yang kembali menyoroti masa lalu mereka demi mendapatkan buah hati. Pasalnya, saat usia pernikahan mereka masih dalam hitungan bulan, April harus menjalani operasi pengangkatan indung telur di saluran rahim.

April divonis dokter mengalami pembengkakan indung telur. Indung telur kirinya membengkak sehingga harus diangkat agar tidak membahayakan indung telur kanan dan rahimnya.

Ustadz Solmed bahkan sempat menangis di depan kamera saat membicarakan kondisi sang istri. Namun, sebagai suami, Ustadz Solmed merasa harus menenangkan sang istri.

"Saya dan dia sama-sama nangis. Saya sebagai laki-laki harus bisa menenangkan dia. Saya bilang sama dia untuk tidak bersedih karena memang ini sudah jalan-Nya,” ujar Ustadz Solmed sekitar tahun 2012 lalu. "Mudah-mudahan ini yang terbaik. Saya masih menemani dia."

Selang tiga bulan pasca operasi, April ternyata dinyatakan hamil. Tak heran jika netter menyebut kelahiran ketiga buah hati April dan Ustadz Solmed sebagai keajaiban dari Tuhan.

"Kuasaa allah.. sempat susah dapat anak, eh malah di njukk 2 sekaliguss," komentar akun @yurnian***ra94. "Pengen nangis bahagia..saya juga pernah merasakan seperti kalian.. Selamat," tambah akun @dewithe***al.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru