Seumuran, Manisnya Seulgi dan Wendy Red Velvet Saling Lakukan Ini
Twitter
Selebriti

Wendy dan Seulgi yang usianya sebaya kedapatan sering melakukan interaksi manis ini.

WowKeren - Di Korea, orang-orang yang seumuran umumnya memang cenderung lebih dekat dengan satu sama lain daripada dengan mereka yang usianya lebih tua atau lebih muda. Hal ini karena mereka tak perlu menggunakan bahasa formal serta bisa bersikap lebih nyaman dengan teman-teman yang usianya sebaya.

Hal tersebut juga berlaku di Red Velvet. Grup bentukan SM Entertainment ini beranggotakan Irene yang lahir pada 1991, Seulgi dan Wendy yang lahir pada 1994, Joy yang lahir pada 1996 serta member termuda Yeri yang lahir pada 1999.

Sudah bisa ditebak, Seulgi dan Wendy yang usianya sebanya punya hubungan sangat dekat dengan satu sama lain. Bahkan tak jarang kedua pelantun "Bad Boy" tersebut terlihat melakukan interaksi manis.

Wendy dan Seulgi

Naver


Salah satunya saat Seulgi dan Wendy sama-sama menjadi bintang tamu di sebuah acara, keduanya tampak saling berbisik. Rupanya saat itu Seulgi meminta izin kepada Wendy apakah dirinya boleh menunjukkan pose V dengan kedua tangan. Setelah mendapat izin dari Wendy, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu segera menoleh ke arah kamera dan berpose V dengan dua tangan disertai raut wajah ceria.

Pada kesempatan lainnya, Seulgi dan Wendy sedang sama-sama berdiri di atas panggung. Seulgi yang saat itu mengenakan blus hitam tampak kesulitan melepas simpul di bagian pergelangan tangan bajunya. Melihat ini, Wendy yang berdiri di sebelah Seulgi pun segara membantu teman satu grupnya itu.

Bukan hanya Wendy yang sering membantu Seulgi, tapi juga sebaliknya, Seulgi pun kerap membantu Wendy. Saat Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio, Seulgi tampak membantu merapikan poni Wendy yang berantakan. Wendy sendiri tak menyadarinya karena sibuk tertawa.

Sementara itu, para personel Red Velvet saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu serta aktivitas grup. Selain Joy yang sempat disibukkan dengan syuting serial "Geat Seducer", para member yang lain tampil di sebuah acara musik di Pyeongyang, Korea Utara. Selain itu, Irene dan kawan-kawan juga menjadi salah satu penampil di acara musik The Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru