Foto Bareng Via Vallen, Putri Denada Malah Cemberut
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Raut wajah anak Denada saat berfoto bersama Via Vallen berhasil menarik perhatian para netter.

WowKeren - Denada belum lama ini membagikan foto putrinya, Shakira Aurum. Sebuah foto diunggah Denada di akun Instagram miliknya pada Jumat (4/5).

Dalam foto tersebut, Denada dan Shakira terlihat berada di dalam pesawat. Rupanya, Denada dan putrinya bertemu dengan pedangdut Via Vallen yang satu pesawat dengan mereka.

Momen tersebut pun dimanfaatkan Denada untuk mengajak putrinya berfoto bersama Via. Akan tetapi, raut wajah Shakira terlihat cemberut dalam foto tersebut. Ternyata, Denada menjelaskan bahwa putrinya cemberut gara-gara dilarang makan permen olehnya.

"Sepesawat tadi. Sukses di Lampung ya deeek @viavallen," tulis Denada di bagian keterangan foto. "(Pardon Putri Raja yg cembeyut krn abis tak larang makan permennnn)."


Usai melihat foto yang diunggah Denada tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka menyebut tingkah lucu Shakira sangat menggemaskan. Rupanya, foto tersebut juga ikut dikomentari oleh Via.

"Kak Dena anakmu kok GEMESHIIIINNN sih. SYANTIK MAKSIMAL lageh!" tulis akun @lubn*****ykun. "Cantikkk semua...Shakira cembetutnya malah buat geumess king @denadaindonesia," tambah akun @moni*****eresia>

"Maacihhh mba’ @denadaindonesia sayaaaang, aduhhhh putri rajanya kalo cemberut malah ngegemesinnnn," bunyi komentar Via lewat akun @viavallen. "Yg cemberut makin cute..sehat selalu ya dek," imbuh akun @nayka****hwa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru