Baru Menikah, Raditya Dika Ingin Ajak Sang Istri Honeymoon ke Australia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raditya Dika berencana mengajak Anissa Aziza bulan madu sekaligus napak tilas ke Australia.

WowKeren - Raditya Dika resmi mempersunting Anissa Aziza pada Sabtu (5/5) di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara akad nikah Radit dan Anissa digelar dengan mengusung adat Sunda.

Rencananya, pesta resepsi pernikahan Radit dan Anissa akan digelar pada malam hari dengan adat Batak, Sumatera Utara. Bahkan, Radit sempat belajar tari Tortor untuk ditampilkan di acara resepsinya nanti.

Selain itu, Radit juga telah merencanakan pejalanan bulan madunya bersama Anissa. Aktor berusia 33 tahun ini ingin mengajak sang istri ke Australia. Namun, Radit dan Anissa masih harus mempersiapkan barang bawaan dan visa mereka.

"Kayaknya masih tanggal 7 (Mei). Cuma gue udah ngasih tahu (Anissa) packing segala macam. Kecuali dia mau pake baju gue. Haha," ujar Radit saat ditemui WowKeren usai ijab kabul di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/5). "Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena kita semua ribet sama persiapan visa."

Lebih lanjut, Radit ingin mengajak Anissa untuk menapak tilas kenangannya di Australia saat masih menjadi mahasiswa. Akan tetapi, kepergian mereka harus tertunda karena visa yang belum selesai.


"Tadinya mau ke Australia, gue dulu kuliah di sana, jadi mau sekalian napak tilas ceritanya," ungkap Radit. "Tapi visa belum jadi jadi. Harusnya jadi hari ini tapi belum ada kabar. Tiket belum dibeli. Jadi paling kalau besok visa jadi, kita bulan madu ke Kebun Binatang Ragunan yang dekat rumah.

Selanjutnya, Radit mengaku meminta cuti kerja selama 20 hari, terhitung sejak acara akad nikahnya digelar. "Gue udah persiapkan diri bilang ke manajer gue minta 20 hari libur. Jadi 20 hari gue enggak punya duit karena enggak kerja soalnya. Dari tanggal 5-25 (Mei)," imbuh Radit.

Saat ditanya mengenai momongan, Radit ingin memiliki tiga orang anak. Meskipun awalnya, bintang film "Koala Kumal" tersebut ingin memiliki 11 anak seperti keluarga Gen Halilintar.

"Kita maunya langsung ya, dikasihnya berapa ya maunya 11 biar kayak Gen Halilintar," canda Radit. "Karena adik gue banyak ada empat, kalau dua terlalu sedikit. Kalau satu nanti temanan sama kucing doang. Jadi kayaknya tiga pas."

Sementara itu, Anissa mengungkapkan bahwa ia akan mendahulukan keluarga dibandingkan pekerjaannya. "Pokoknya sekarang lebih mengutamakan bang Dika. Pokoknya dari dulu kalau nikah harus mengutamakan keluarga," ujar Anissa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru