Lucinta Luna Didorong Hingga Terjatuh Pasca Ngaku Hamil, Netter Tanggapi Sinis
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Tanggapan sinis netter ini diberikan lantaran mengaku sudah bisa menebak kabar soal kehamilan Lucinta Luna...

WowKeren - Nama Lucinta Luna belakangan menghiasi berbagai portal berita online dan akun gosip di media sosial. Usai diduga hamil lantaran mengaku telat haid 2 bulan, Lucinta kini kembali menjadi bahasan karena video terbarunya. Sejumlah akun gosip membagikan video Instagram Story Lucinta didorng oleh seorang wanita hingga terjatuh.

Lucinta yang tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan tiba-tiba saja didorong oleh seorang wanita yang berjalan di belakangnya. Terdapat caption menarik yang dituliskan untuk mengiringi video tersebut. "@lucintaluna jatuh... Gimana kandungannya," bunyi caption tersebut.

Sejumlah netter memberikan reaksi yang cukup sinis. "Eh kalo org hamil jatoh kaya gtu mah prut nya lngsung kontraksiii langsung sakit ini malah cengas cengess huh kalak luncinttaa hamil kok di main2n sihh," kata netter. "Kaloa tau hamil ngapain teman nya dorong lucinta anjirrr lom nikah aja udah bilang hamil mutah di dalem," seru yang lain. "Ya allah kq ad org yg bcandaaan gini amat ya ?... kshn sama wanita yg mw hamil," ujar lainnya.


Lucinta Luna Didorong Sampai Jatuh

Source: Instagram

Sementara itu, netter lain menebak bakal ada "drama" baru yang dimunculkan oleh Lucinta usai beredarnya video ini. "Abis ini ada drama keguguran," kata netter. "Apa kata eike. Pasti deh drama. Nanti dese jatuh. Keguguran. Nangis. Depresi," sambung yang lain. "Ntar bilang keguguran apose lucinta ntar ada drama lagi gak perlu nonton tv nonton drama lucinta ae anjirrr lhooo pengen hits," seru lainnya.

Sementara itu, kabar kehamilan Lucinta mulai santer dibahas usai pedangdut bertubuh seksi itu mengaku telat haid 2 bulan beberapa waktu lalu. Kemudian personel Duo Bunga itu juga sempat membagikan video tengah minum susu ibu hamil seolah ingin membuktikan kehamilannya. Yang terbaru, Lucinta juga sempat pamer test pack saat live streaming.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru