Tegaskan Status 'Presiden Jomblo', Baim Wong Angkat Chand Kelvin Jadi Wakil
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Menurut Baim Wong, kisah haru Chand Kelvin sebagai jomblo membuatnya layak menyandang status tersebut.

WowKeren - "Rakyat jomblo" di Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan mundurnya "Presiden Jomblo", yakni Raditya Dika, dari statusnya tersebut. Hal itu lantaran keputusan Radit untuk menikah dengan model cantik Anissa Aziza pada Sabtu (5/5) lalu. Mengenai hal tersebut, pesinetron ganteng Baim Wong menjadi calon terkuat untuk menjadi "Presiden Jomblo" selanjutnya.

Meski mendapat tantangan dari Indra Herlambang yang tak terima dengan posisi "Wakil Presiden Jomblo", Baim rupanya telah yakin dengan status barunya saat ini. Hal itu terbukti dari unggahan terbaru di Instagram Chand Kelvin baru-baru ini.

Dalam video berdurasi singkat itu, Baim mengungkapkan keheranannya terhadap nasib jomblo yang dialami Chand. Menurut Baim, Chand seharusnya ikut dalam pemilihan "Presiden Jomblo" yang digelar beberapa waktu lalu.

"Jadi elu harusnya ikut pemilihan presiden jomblo," ujar Baim mengawali pembicaraan. "Karena jomblonya lo itu di keluarga sudah dilangkahi sama dua adek lo."

Menanggapi hal tersebut, Chand mengaku belum menemukan wanita yang membuatnya nyaman. Chand juga mengaku sangat memegang teguh prinsip "celana dalam" yang selama ini diketahuinya.

"Mungkin selama ini saya belum menemukan wanita yang bisa membuat saya nyaman, Pak Presiden," jawab Chand. "Karena selama ini saya sangat menjunjung tinggi pepatah yang mengatakan 'pacaran itu ibarat daleman, enggak harus bagus, enggak harus mahal, yang penting nyaman'."

Jawaban Chand tersebut rupanya membuat Baim yakin bahwa sahabatnya itu layak mendampinginya sebagai "Presiden Jomblo". Maka dari itu, Baim menobatkan Chand untuk menjadi "Wakil Presiden Jomblo" Indonesia.


"Dari kata-katanya, kamu bisa saya nobatkan menjadi wakil," tutur Baim. "Wakil presiden jomblo."

Mendengar pernyataan Baim itu, Chand tampak kegirangan dan menerima piala juara futsal sebagai simbol status barunya. "Makasih, Pak Presiden," ucap Chand.

"TERIMA KASIH !!" tulis Chand pada Selasa (8/5). "TERIMA KASIH BAPAK PRESIDEN REPUBLIK JOMBLO ATAS PENOBATANNYA KEPADA SAYA! HIDUP JOMBLO !!"

Usai menonton video tersebut, netter turut mengucapkan selamat kepada Baim dan Chand atas status barunya. Netter juga mengusulkan agar Baim segera membentuk "kabinet" untuk melengkapi formasi negaranya itu.

"Wkwkwk congrats yeay ketua dan wakil yg baru," komentar akun @ayuwch***. "Haduuuhh haduuuhhhhh minta perwakilan juga ya pak president @baimwong .. ibu negara jomblo nya ada gak pak," tulis akun @ratiniya***.

"Terharu selamat ya @chand_kelvin," sahut akun @mitha_agus***. "Uda bs bentuk kabinet ya pak!" balas akun @santo_dion_w***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait