Chand Kelvin Kenang Momen Penuh Haru Ini Saat Berziarah Ke Makam Olga Syahputra
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin baru-baru ini terlihat datang berziarah ke makam Olga Syahputra. lantas pada kesempatan tersebut, ia pun menceritakan momen haru saat mengisi program acara TV bersama Olga.

WowKeren - Belum lama ini Chand Kelvin membagikan momen saat ia meluangkan waktunya untuk berziarah ke makam Olga Syahputra. Dalam video yang dibagikannya, ia tampak membersihkan nisan dan memanjatkan doa untuk mendiang sahabatnya tersebut.

Tak lupa, Chand Kelvin juga menaburkan bunga sehingga membuat makam Olga jadi terlihat cantik. Selain itu, ia juga menyiramkan air membuat rerumputan yang tumbuh di sana jadi tampak segar.

Mengiringi unggahannya, Chand Kelvin pun mengenang bagaimana dulu ia dan Olga menjadi host disebuah program acara televisi. Ia menyebut bahwa Olga kerap menangis setiap kali mendengar cerita orang-orang yang kesusahan.

"Assalamu'alaikum Olga..inget nggak dulu kita punya program tv bareng namanya Catatan Si Olga..waktu itu lu jadi Host nya & gw jadi Co-Host nya. Program yang banyak nolongin orang-orang gak mampu & dulu gw sempet su'ujon sama lu dan bilang "ah cengeng lu jd host masa ngobrol sama narasumber aja nangisnya sampe begitu"," tulisnya di Instagram.


Hingga akhirnya Chand Kelvin harus menggantikan Olga sebagai host saat sang sahabat jatuh sakit. Pada saat itu pula ia mengaku banyak belajar akan arti bersyukur.

"Dan ketika lu sakit, akhirnya gw sering gantiin lu buat jd host dan ngobrol langsung sama narasumbernya.. Dan saat itu "GW BENERAN NANGIS PAS NGOBROL KETIKA TAU KEADAAN SUSAHNYA MEREKA 🥹" Dan dari situlah gw belajar akan artinya Bersyukur," terangnya.

Lebih lanjut, Chand Kelvin lantas menceritakan bahwa kini di diberi kesempatan untuk menjadi host di program berbagi. Ia pun berharap bisa berbagi kebaikan seperti apa yang dilakukan Olga dulu.

"Hari ini gw sengaja dateng ke Makam lu Olga, mau ngasih tau kalo udah 1 Tahunan ini gw juga punya program @safarrtv lho olga.. Program yang juga banyak nolongin orang2 susah," paparnya.

"Semoga semua kebaikkan lu pas masih hidup bisa gw terusin entah melalui program ini ataupun kegiatan gw yang lain yaa Olga..Al-Fatihah Khususon Olga Syahputra Bin Nurokhman 😇🤲" pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel