Marissya Icha Ngamuk Eks Adik Ipar Sindir Ular Penipu, Fuji Kok Dibawa-Bawa?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha sempat diserang dua mantan iparnya di sosial media. Ia langsung bereaksi tegas usai salah satu dari adik eks suaminya malah menyeret nama Fujianti Utami.

WowKeren - Marissya Icha saat ini sedang berseteru dengan eks suaminya, Saiful Safir. Yang mengejutkan, anggota keluarga Safir juga diduga menyindir Icha.

Awalnya, akun diduga eks adik ipar Icha, Iin Anggraeni menyindir soal sosok yang memanfaatkan orang yang sudah meninggal. Iin bahkan menyindir sosok itu memiliki sifat mirip ular.

"Ada yang ambil kesempatan atas wafatnya seseorang. Karena hal ini yang dia idam-idaman dari dulu," kata Iin. "Kalian belum tahu aja kala dia itu ular berbisa yang menghalalkan segala cara."

Tak cuma Iin, adik Safir lainnya, Eylha Pratiwi, juga ikut melontarkan sindiran. Eylha menyindir Icha hanya mengincar harta Safir.

"Awalnya kami sayang pada anda karena anda sungguh luar biasa, Ipar yang perhatian," kata Eylha. "Tapi di satu sisi kami pusing karena abang tersiksa selama sama kamu, kamu hanya ingin harta."


Instagram

Marissya Icha Ngamuk Nama Fuji Terseret

Menariknya, Eylha juga memperingatkan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami. Eylha berharap Fuji berhati-hati agar tak tertipu oleh Icha.

"Strategi bagus juga. duluan menyerang di media, bilang macam-macam," kata Eylha. "Sebenarnya kebalikan dari semua. Intinya, sebentar lagi Fuji dan saya akan senasib, sama-sama tertipu."

Menghadapi serangan dari dua mantan adik ipar, Icha meradang. Ia juga tak terima karena Fuji malah terseret dalam masalah tersebut.

"Aku pisah dari abangmu gak bawa harta," kata Icha. "Kok bawa-bawa Fuji, pengen terkenal kayak Fuji? Jahat banget kamu sesama perempuan, bukannya introspeksi."

Sebelumnya, Icha cuma tertawa ketika Safir muncul bersama kubu Doddy Sudrajat. Sementara itu, Frans Faisal yang diduga kekasih Icha juga ikut bersuara atas kemunculan Safir.

Frans menyindir alasan ikut campur terkait Doddy dan Haji Faisal. "Aku bingung kenapa ikut campur? Sudah nggak ada hubungan lagi sama Kak Icha. Buat apa gitu. Ya semoga yang lain-lain gak ikut campur, udah capek ini. Buat apa?" kata Frans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru