Desainer Deddy Corbuzier Bongkar Ribetnya Fitting Jelang Pernikahan: Tegang-Tegang Sedep
Instagram
Selebriti

Desainer jas pengantin Deddy Corbuzier mengungkapkan sempat beberapa kali menyesuaikan warna yang pas hanya beberapa hari sebelum acara pernikahan digelar.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini telah mengejutkan publik usai resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6). Dalam acara spesial itu, Deddy mengenakan setelan jas desain Samuel Wongso dan Lianto Wongso yang rupanya butuh dirombak di menit terakhir.

"Deddy dua kali, pertama kita ukur, kedua kita fitting. Dan sempet ada perubahan warna, H-4 lah ya. Ada perubahan warna, karena mau lebih terang sedikit. Kalau pakai terlalu terang itu badannya kegedean. Dan nggak biasa ya," kata Samuel Wongso dikutip dari video kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (9/6).

Bukan hanya ribet perihal ukuran tubuh Deddy Corbuzier, Samuel Wongso membongkar kisah soal pemilihan warna kala itu sampai harus berdiskusi panjang. Rencana awal mereka menggunakan jas abu-abu harus berubah di menit-menit terakhir.

"Wong seterang ini rasanya nggak familiar. Rasanya kan bukan Deddy gitu ya. Ya, kemarin last minute ada perubahan. Jadi yah, tegang-tegang sedep," ujar Samuel Wongso.


"Sama Sabrina kita discuss warna abu-abu tua, pada waktu ketemu dia merasa terlalu tua. Yah, namanya selera lah ya jadi kita diskusi-diskusi akhirnya kita bikinin jadi kemarin itu. Di antara tua dan terang," lanjutnya. "Abu-abu tua tapi bukan charcoal, yang pertama kan terlalu charcoal."

Desainer merasa memilih warna untuk jas pernikahan Deddy Corbuzier harus hati-hati. Pasalnya, mereka tidak hanya menyesuaikan dengan bentuk badan Deddy melainkan juga karakternya sebagai manusia. Mereka sendiri merasa semangat menanggapi selera dan karakter artis yang berbeda-beda.

"Ya, semua mendadak. Tiba-tiba dalam satu minggu itu artis-artisnya datang dalam waktu hampir bersamaan. Cuma selisih hari dan memang mereka pasti nggak nge-plan ya nikahnya berdekatan tiba-tiba datang ke Wong Kang," bebernya.

Meski datang dalam waktu hampir bersamaan, Samuel Wongso menyebutkan baik Deddy, Jesse Choi, dan Demas Narawangsa punya keinginan berbeda-beda. Meski begitu, mereka tetap profesional mewujudkan keinginan para artis.

"Kalau badan kan kita ngukur sekitar dua minggu sebelum hari-H jadi berubahnya cuma sedikit yaitu perutnya lebih mengecil lagi, dadanya lebih gede dikit. Kendalanya cuma itu doang sih. Mas Deddy dari dulu kendalanya cuma di biceps," tutup Samuel Wongso.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait