Nonton Konser TVXQ Bareng Hyoyeon dan Red Velvet, Ini Kesan-Kesan Tae Yeon
Twitter
Selebriti

Tae Yeon mengungkapkan rasa takjubnya usai menonton konser solo TVXQ.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menjadi salah satu artis SM Entertainment yang datang ke konser solo TVXQ hari kedua yang digelar Minggu (6/5) lalu. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut hadir bersama Hyoyeon serta para personel Red Velvet.

Di hari yang sama, Tae Yeon mengupdate akun Instagram @taeyeon_ss miliknya dengan postingan baru. Pada postingan ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut mengungkapkan kesan-kesannya akan konser solo TVXQ yang bertajuk "'CIRCLE".

즐길 것 배울 것 느낄 것 많았던 멋진 공연이었어요♥️ 아이언맨같은 우리 두 오빠들🙏🏻 댄서님들 퍼포먼스도 정말 우주최고였어요 감탄하면서 봤습니다 조명도 너무 멋졌고 하. 날씨도 오지규. 하ㅜ 정말 모든게 다 최고♥️ 멋진공연 보여주셔서 감사합니다 #동방신기 #동방신기콘서트 #circle

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada


Postingan baru Tae Yeon ini memuat dua foto yang diambilnya saat konser. Foto pertama menampilkan layar dengan judul konser sedangkan foto kedua menampilkan lightstick merah TVXQ dengan latar belakang U-Know Yunho dan Max Changmin di layar.

"Performance yang keren di mana aku bisa menikmati, belajar dan merasakan banyak hal darinya," tulis Tae Yeon. "Dua oppa yang seperti Iron Man. Performance para dancer juga yang terbaik di dunia. Aku menonton dengan takjub. Tata lampunya juga keren! Cuacanya juga bagus. Ha...benar-benar, semuanya bagus. Terima kasih banyak sudah menampilkan performance yang luar biasa."

Sementara itu setelah tahun lalu sukses dengan album "My Voice", Tae Yeon akan comeback dengan album solo baru tahun ini. Kita nantikan sama-sama karya terbaru pelantun "Fine" ini, ya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait