Teen Top Ungkap Sulit Untuk Tinggal Bersama di Dorm, Kok Bisa?
Star Daily News
Selebriti

Teen Top ungkap alasan mengapa sulit untuk tinggal bersama di dorm.

WowKeren - Setiap grup yang baru debut diketahui mendapatkan fasilitas dorm dari agensi masing-masing. Tak hanya untuk memberi tempat tinggal, dorm membuat grup untuk lebih mudah bepergian untuk jadwal bersama.

Meski dibebaskan untuk keluar dari dorm setelah beberapa tahun debut, tak jarang para idol grup memilih untuk bertahan di dorm karena kedekatan masing-masing. Namun ada pula yang terhalang karena faktor kontrak agensi dan lain-lain.

Seperti yang diungkap Teen Top belum lama ini. Lewat press conference album terbaru mereka "Seoul Night", Teen Top mengungkap mereka tak bisa tinggal bersama lagi di dorm. Kenapa?

"Kami sangat dekat. Kami bahkan tahu letak tahi lalat setiap member. Seperti tahi lalat di pantat Niel," kata Teen Top. "Memang akan menyenangkan jika kita bersama lagi, tapi sulit karena setiap member memiliki kontrak yang berbeda-beda."


Teen Top sendiri merupakan grup besutan agensi TOP Media. Bukan agensi sembarangan, agensi ini merupakan milik dari selebriti yang juga sempat aktif menjadi idol yaitu Andy member grup Shinhwa.

Lama tak muncul di dunia hiburan, beberapa waktu lalu Teen Top memberi kabar kurang menyenangkan pada para penggemarnya. Pasalnya grup yang debut tahun 2010 ini kehilangan salah satu membernya yaitu, L.Joe.

L.Joe memilih hengkang dari grup dan agensi dan memutuskan kontraknya dengan Teen Top. Hal tersebut rupanya memunculkan masalah baru bagi grup yang digawangi Niel cs ini.

Agensi menuturkan saat itu L.Joe harus tetap menghadiri fanmeeting yang sudah lama direncakan meski kontraknya telah diputuskan. Karena hal tersebut pun L.Joe sempat datang di fanmeeting dan menjadi sorotan banyak pihak.

Setelah vakum selama beberapa waktu, Teen Top akhirnya mengumumkan bakal comeback dengan formasi 5 member pada bulan Maret lalu. Tak perlu lama menunggu, Teen Top akhirnya comeback dengan lagu andalan terbaru mereka yang berjudul "Seoul Night".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait