Unggah Foto Lawas, Penampilan Jadul Rian D'Masiv Sukses Bikin Ngakak
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv sukses bikin ngakak karena memakai gaya rambut dan pakaian seperti ini di foto lawas...

WowKeren - Foto lawas para selebriti seringkali menjadi bahasan seru di media sosial. Seperti belum lama ini, foto lawas Morgan Oey yang menjadi sasaran hangat netter. Dimana bintang film "Arini" tersebut membagikan foto lucunya semasa kecil. Banyak netter yang menyebut Morgan kecil mirip aktor Kim Soo Hyun.

Tapi di sisi lain, tak sedikit juga selebriti yang justru menjadi bahan ejekan netter usai mengunggah foto lawas mereka. Salah satunya adalah Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv. Ia belum lama ini membagikan foto lawas bersama rekan satu bandnya di akun Instagram.

Rian menyebutkan foto tersebut diambil sekitar tahun 2005 ketika band yang digawanginya masih bernama Massive. Terlihat Rian dan kawan-kawan tampil dengan kostum hitam dan gaya rambut jabrik yang tengah hits pada saat itu. Mengiringi foto ini, Rian menuliskan perjalanan band miliknya.


"Nemu foto ini.. saat masih bernama Massive(kalo gak salah ini tahun 2005) dan sebenernya kita dulu punya keyboardist .. @rickyboard," tulis Rian. "Sampai akhirnya kita memutuskan hanya jalan ber 5 .. tp sampai saat ini kita masih tetap berteman."

Postingan ini yang kemudian menuai berbagai komentar. Tak sedikit netter yang tertawa melihat foto lawas Rian dan kawan-kawan. "Hahahahahaaahahaah kocak," kata netter. "Semua pernah alay pada waktunya @rianekkypradipta (emoji tertawa)," seru yang lain. "Alay jga ya bang Rian rambutnya dulu (emoji tertawa)," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait